19 Februari 2010

Foto Mesra Manohara

Foto Mesra Manohara - Manohara kembali menjadi pemberitaan diberbagai sejumlah media massa, dan hal tersebut berkaitan dengan beredarnya foto mesra Manohara bersama seorang pria bernama Amil melalui forum dan juga blog di situs internet.

Foto Mesra Manohara dengan Amil

Berbagai isupun beredar mengenai beredarnya foto mesra Manohara ini, banyak yang menyebutkan bahwa Mano telah menjalin hubungan khusus bersama pria yang diciumnya pada foto yang tengah beredar di Internet tersebut.

Namun ketika dikonfirmasi oleh salah satu portal situs berita infotaiment, Manohara membantah bila dirinya mempunyai hubungan spesial dengan pria yang bernama Amil. Mano mengungkapkan bahwa Amil hanya dianggapnya sebagai adiknya sendiri.

Seperti yang diungkapkan oleh Gleen, manajer perempuan yang pernah menjadi istri Pangeran Klantan, Tengku Fakhry itu memang sudah cukup lama dekat dengan Amil. Bahkan antara Manohara dengan Amil sudah menjadi teman dekat semenjak masih anak-anak.

Dia dekat dari kecil, Amil sudah kayak adiknya," ujar Glenn saat bincang-bincang dengan detikhot lewat telepon, Jumat (19/2/2010).

Glenn pun mengungkapkan foto-foto Mano dan Amil itu sudah ada sejak lama. Namun, ia lupa kapan tepatnya foto-foto tersebut diambil. "Akhir tahun lalu, beberapa bulan lalu lah," ucapnya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: