19 Februari 2010

Cari Uang Di Internet

Cari Uang Di Internet - Mencari uang di Internet itu memang gampang-gampang susah, dan tentunya hal itu tidak begitu jauh berbeda dengan yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari di dunia nyata, bahwa ketika ada rejeki memang akan mudah mendapatkan uangnya, namun disaat rejeki sedang jauh, maka duit juga akan susah untuk didapat.

Cara cari uang di internet yang paling lazim dan mudah dilakukan adalah dengan membangun sebuah blog atau situs, dan ketika blog atau situs yang sudah dibangun tersebut memiliki banyak pengunjung, maka kita dapat memasang beberapa program PPC yang akan membayar anda ketika seseorang pengujung blog melakukan klik terhadap iklan PPC bersangkutan.

Mendaftar di situs PPC biasanya tidak dikenakan biaya, namun sebagian PPC yang berasal dari luar negeri biasanya tidak akan mensuport blog yang berbahasa Indonesia, contoh PPC ini adalah seperti google adsense.

Mengingat saat ini telah banyak situs PPC lokal di Indonesia, maka meski blog kita secara keseluruhan kontennya adalah konten bahasa Indonesia, namun dengan PPC Indonesia, maka blog anda tersebut akan langsung bisa didaftarkan dalam program PPC lokal bersangkutan.

PPC lokal juga memiliki beberapa aturan-aturan yang diberlakukan, seperti kliksaya.com misalnya, menerapkan aturan bagi blogger yang ingin mendaftar, harus memiliki jumlah visitor yang lumayan banyak, dengan jumlah pageview blog 10.000 per bulan.

Sementara ada PPC lain seperti kumpulblogger.com misalnya, tidak menerapkan aturan-aturan khusus seperti halnya kliksaya, namun diantara kedua situs program PPC terbesar di Indonesia saat ini, tentunya memiliki beberapa kelebihan masing-masing.

Bagi anda yang ingin segera melakukan bisnis online untuk cari uang di internet, maka salah satu langkah nyata yang bisa anda lakukan tanpa modal adalah dengan membuat blog yang juga tersedia dibuat secara gratis. Untuk membuat blog secara gratis maka anda bisa lakukan registrasi langsung melalui blogspot.com.

Seperti halnya yang sudah diutarakan pertama kali di bagian atas tulisan ini, cari uang di internet itu gampang-gampang susah, jadi anda akan mendapatkan uang yang lumayan cukup ketika anda bekerja keras untuk mengurus bisnis online anda, namun sebaliknya bila tidak diupayakan dengan kerja keras, maka hasilnya juga pun mungkin saja tidak sebesar yang anda harapkan.

Demikian dulu tulisan singkat mengenai cara cari uang di internet kali ini, dan mungkin tulisan-tulisan lain yang menyangkut tentang bisnis online, akan terus ditulis di blog Karo Cyber Community untuk waktu selanjutnya.

1 komentar :

Kursani mengatakan...

Aku suka dengan artikel kamu, tampaknya kamu pemain lama di dunia internet, tulisanmu sepertinya dari pengalaman kamu. itu informasi bagus buat saya, saya pemula di dunia online ini.

salam kenal dari saya

Tulisan Terkait: