20 Januari 2010

Kim Nam Gil Aktor Korea

Kim Nam Gil Aktor Korea - Setelah sukses memerankan Bi-Dam dalam seri drama korea The Great Queen Seon-deok, Kim Nam Gil telah mendapatkan perhatian luas dimata masyarakat pecinta drama korea, dan dengan perannya dianggap sukses pada seri drama ini, Kim Nam Gil tampaknya akan terus kebanjiran job lainnya.

kim nam gil
Foto Kim Nam Gil

Salah satu tawaran selanjutnya yang didapatkan Kim Nam Gil adalah akan menjadi pemeran utama dalam serial drama terbaru korea berjudul Bad Guy, dan menurut kabar yang beredar drama arahan sutradara PD Lee Hyung Min ini sempat disebut-sebut akan diperankan oleh Lee Min Ho, namun sepertinya Lee lebih memilih bermain di drama Personal Taste.

Sementara drama Bad Guy merupakan melodrama yang berkisah tetnang seorang pria modern yang berusaha mencapai ambisi rahasianya. Karakter Kim Nam Gil yang menjadi pria maskulin dalam drama ini akan sangat menantang, dimana karakter tersebut sangat berambisi menjadi pengusaha konglomerat dengan mengambil alih sebuah perusahaan besar.

Drama ini menurut kabarnya akan tayang paruh pertama di tahun 2010, dan selain Kim Nam Gil juga akan dicari pemeran pria lainnya serta pemeran utama wanita.

Drama The Great Queen Seon-deok telah menjadi awal terbaik dalam karir Kim Nam Gil, dan menurut berbagai analisa bila saja Kim Nam Gil akan kembali bercahaya dalam film Bad Guy, maka bukan tidak mungkil karir Kim di jagat drama Korea akan semakin bersinar dan dikenal oleh banyak para penggemar melodrama Korea di seluruh dunia.

0 komentar :

Tulisan Terkait: