21 Juni 2009

Drama Korea Terbaru

Drama Korea Terbaru - Boys Before Flowers merupakan salah satu drama Korea terbaru yang diputar disalah satu stasiun televisi Indonesia, yaitu Indosiar.

Drama yang terdiri dari 25 episode ini dibintangi oleh artis korea , diantaranya Lee Min Ho yang berperan sebagai Goo Joon Pyo alias Domyoji Tsukasa , Kim Hyun Joong sebagai Yoon Ji Hoo alias Hanazawa Rui, Kim Bum sebagai Yo So Yi Jung alias Nishikado Sojiro, dan Kim Joon sebagai Song Woo Bin Alias Mimasaka Akira.

Drama yang baru hadir di Indonesia ini sebenarnya sudah lama beredar di negeri asalnya, yaitu korea, namun mengingat Drama Korea akhir-akhir ini jarang terlihat lagi keberadaanya di Televisi Indonesia semenjak kesuksesan besar yang diraih oleh Drama Korea Meteor Garden pada awal tahun 2000.

Drama Boys Before Flowers ini diputar setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 22.00 WIB di stasiun Televisi Indosiar. So bagi kamu pengemar drama Korea, jangan lupa untuk tetap saksikan drama Boys Before Flowers, hanya di stasiun televisi yang disebutkan diatas.

2 komentar :

Anonim mengatakan...

kenapa gak ada artikel tentang kim joon????
sedangkan artikel tentang yang lainnya ada...

Anonim mengatakan...

kok kim joon nya ga adaaaaaaaaaaa...
kan f4..kok cuma 3 yang ditampilin..
yah

Tulisan Terkait: