29 Januari 2010

Foto Ayu Azhari Beradegan Seks Beredar

Foto Ayu Azhari Beradegan Seks Beredar - Foto Ayu Azhari sedang melakoni adegan seks dalam film Without Mercy yang beredar pada tahun 1995 lalu, kini kembali mengemuka dan beredar di berbagai situs internet.

foto bugil ayu azhariFoto Adegan Seks Ayu Azhari

Ayu Azhari kakak kandung dari artis Rahma Azhari itu terlihat sedang melakoni adegan seks dengan seorang pria bule. Potongan-potongan foto tersebut diambil dari cuplikan film Wthout Mercy. Mengingat film ini sudah beredar sekian lama, dan saat ini foto-fotonya kembali muncul kepermukaan diduga sebagai upaya untuk menjegal langkah Ayu Azhari untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati pada Pilkada Sukabumi yang tidak lama lagi akan dilangsungkan.

Adapun adegan seks yang dilakoni Ayu Azhari dalam foto tersebut dilakukannya didalam bak mandi air panas. Sebagian tubuh Ayu Azhari tampak bugil dan hanya ditutupi oleh busa sabun.

Ada bagian sensitif Ayu Azhari yang terlihat jelas dalam foto tersebut, yiatu bagian Payudara Ayu, dan foto bersangkutan terdiri dari 4 foto yang masing-masing diambil dari film Without Mercy.

0 komentar :

Tulisan Terkait: