19 Mei 2009

Video Bugil Rahma Azhari - Rahma Azhari

Video bugil Rahma Azhari kembali dikabarkan beredar setelah beberapa bulan lalu, foto bugil Rahma Azhari bersama kakaknya Sarah Azhari juga sempat menggemparkan di ranah jagat media massa.



Video Liputan Media Tentang Kasus Beredarnya Foto Bugil Sarah dan Rahma Azhari

Dalam video yang berdurasi 4 detik dan 7 detik tersebut Rahma Azhari terlihat disebuah kamar dan juga di kamar Mandi. Video 4 detik direkam saat Rahma tengah mandi dan dalam keadaan telanjang dada, demikian yang diberitakan Kapanlagi.com, seperti yang dikutip Karo Cyber, Selasa (19/05).

Sementara pada video Rahma Azhari Bugil yang berdurasi 7 detik, tampak rahma ada di sebuah kamar yang agak gelap, Rahma tengah melepas baju atasan berwarna terang, sementara bagian bawah masih mengenakan celana pendek, dan rambut diikat. Video tersebut memang sengaja direkam oleh seseorang.

Kebenaran video tersebut masih dianalisa, mengingat banyak bermunculan video maupun foto palsu yang menggunakan nama Selebritis sebagai korbanya.

Update: Setelah mendapat kabar terbaru dari situs rmblitz.com situs koran Rakyat Merdeka yang khusus untuk meliput berita selebritis, bahwa Video Bugil Rahma Azhari sudah ada diposting di situs berbagi youtube dan dengan berita tersbut, Karo Cyber langsung melihat video itu dan Berikut adalah Video Bugil Rahma Azhari yang terdiri dari 2 video, yang satu berdurasi 4 detik dan yang satunya berdurasi 7 detik yang sudah terpajang disitus berbagi video itu.





Video Bugil Rahma Azhari

0 komentar :

Tulisan Terkait: