26 Desember 2009

Video Paus Benediktus XVI Diserang

Video Paus Benediktus XVI Diserang - Paus Benediktus Xvi diserang oleh seorang wanita yang terganggu jiwanya, dengan cara melompati pagar pemabtas dan menjatuhkan Paus Benedictus XVI. Insiden ini terjadi saat diadakan perayaan natal di Basilica Santo Petrus di Vatican.

Sebuah video yang memperlihatkan perempuan berkemeja tebal warna merah melompati pagar pembatas bergegas meraih Paus sebelum dikejar para pegawai.Belakangan diketahui bahwa perempuan itu adalah Susanna Maiolo, seorang berkebangsaan Swiss-Itali yang punya masalah kejiwaan. Susanna Maiolo ternyata juga pernah melaklukan hal serupa pada malam natal tahun lalu.

Video tersebut memperlihatkan Susana meraih jubah Paus hingga terjatuh di atas tubuh wanita yang akhirnya di bawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan itu. Insiden itu terjadi ketika Paus berjalan menuju altar utama untuk prosesi misa.

Berikut adalah video Paus Benediktus Xvi diserang oleh seorang perempuan tersebut, dimana video berikut diperoleh blog Karo Cyber dari situs berbagi video youtube.



Video Paus Benediktus Xvi Diserang

1 komentar :

Anonim mengatakan...

ada hubungan khusus x antara ke2nya...

Tulisan Terkait: