18 Oktober 2009

Tangga Lagu Indonesia Terbaru

Tangga Lagu Indonesia Terbaru - Bagi kamu yang membutuhkan informasi tangga lagu Indonesia terbaru saat ini, maka melalui artikel kali ini Karo Cyber akan memberikan daftar-daftar lagu yang menempati posisi tangga lagu yang paling banyak dicari di salah satu situs penyedia mp3 lagu terbaru di ranah dunia maya Indonesia.

Lagu-lagu yang menempati posisi teratas tangga lagu Indonesia di akhir tahun 2009 ini melalui situs Gudang Lagu, tampak Anang dengan lagu berjudul Separuh Jiwaku Pergi menempati posisi tangga lagu pertama yang paling banyak didownload.

Kemudian yang duduk diperingkat kedua tangga lagu Indonesia terbaru tampak Nidji dengan lagu berjudul Sang Mantan, yang pada posisi ketiga disusul oleh ST 12 dengan lagu yang berjudul Biarkan Aku Jatuh cinta.

Tangga Lagu Indonesia terbaru posisi keempat ditempati oleh Wali dengan lagu berjudul Baik Baik Sayang, dan untuk posisi kelima ditempati oleh Zigas dengan judul Lagu Sahabat Jadi Cinta.

Untuk kesemua lagu yang menempati tangga lagu teratas saat ini disitus Gudang Lagu, maka berikut dapat anda simak daftar-daftar selengkapnya:

1 Anang – Separuh Jiwaku Pergi
2 Nidji – Sang Mantan
3 ST 12 – Biarkan Jatuh Cinta
4 Wali – Baik Baik Sayang
5 Zigaz – Sahabat Jadi Cinta
6 Project Pop – Batal Kawin
7 Sherina – Cinta Pertama Dan Terakhir
8 Geisha – Jika Cinta Dia
9 Firman – Kehilangan
10 Angkasa – Jangan Ada Dusta Diantara Kita
11 Mikha Tambayong – Cinta Pertama
12 Ungu – Dilema Cinta
13 Vierra – Perih
14 ST12 – MemujaMu
15 She – Jomblowati
16 Seventeen – Jalan Terbaik
17 DMasiv – Jangan Menyerah
18 D Masiv – Syair Dunia
19 Ungu – Dia Maha Sempurna
20 The Potters – Keterlaluan

Bila anda membutuhkan informasi tangga lagu barat terbaru, maka akan hadir juga dalam artikel berikutnya, dan khusus untuk tangga lagu Indonesi terbaru ini, maka datanya diusahakan akan diupdate terus secara berkala. So jangan lupa kunjungi selalu blog Karo Cyber Community yang berada dialamat www.karodalnet.blogspot.com untuk mengetahui tangga lagu Indonesia terbaru, dan juga tangga lagu barat terbaru setiap harinya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: