07 Agustus 2009

Gudang Lagu Indonesia

Gudang Lagu Indonesia - Gudang lagu Indonesia adalah sebuah website yang mengumpulkan berbagai link-link lagu dalam bentuk MP3 yang ketika link tersebut di klik, maka secara atomatis anda bisa download lagu gratis sesuka hati anda.

Meski sejauh ini keberadaan situs Gudang Lagu belum bisa dipastikan ke legalannya, namun berjibun orang setiap hari selalu mendatangi situs ini setiap harinya, dan menjadikan situs tersebut menjadi salah satu situs paling banyak dikunjungi dari negara Indonesia.

Memang disclaimer atau sanggahan telah dituliskan di situs yang beralamat di www.gudanglagu.com tersebut, dimana mereka menyatakan bahwa ketika anda mendownload lagu, bahwa itu hanyalah sebagai sampel saja, dan mereka tetap menyarakan pengunjung untuk tetap membeli lagu orginal untuk mendukung para artis.

Sekarang tinggal dari para pengunjung Gudang Lagu saja, apakah anda mau menghapus lagu setelah anda download dan anda dengarkan, dan setelah itu membeli lagu organilanya, atau terus memperbanyak lagu tersebut dengan cara menyebarluaskanya kembali melalui media internet, atau melalui media pemindah data lainnya? maka kesemuanya itu merupakan tanggung jawab penuh dari anda sendiri.

0 komentar :

Tulisan Terkait: