18 Oktober 2009

Nia Ramadhani Dilamar Ardie Bakrie

Nia Ramadhani Dilamar Ardie Bakrie - Nia Ramadhani kini remsi dilamar oleh Ardie Bakrie putra dari Aburizal Bakrie. Acara lamar melamar tersebutpun berlangsung pada, Sabtu (17/10/09) malam.

Foto Mesra Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Atas lamaran Adrie Bakrie terhadap Nia Ramadhani, ayah Nia sendiri tidak menampiknya. "Sekitar dua bulan lalu Ardi dan keluarga meminta izin untuk meminang anak saya," Ujarnya seperti yang dikutip dari situs kompas.com

Soal rencana pernikahan Nia Ramadhani dengan Ardie Bakrie, Dicky Ramadhani selaku kakak kandung Nia mempunyai pandangan lain, yaitu bahwa pihak keluarnya menyerahkan keputusan apapun di tangan Nia. "Kita selalu tanya kepada Nia apakah sudah siap atau belum," ujar Dicky.

Dicky menilai pria yang telah menjadi kekasih adik kandungnya lebih kurang lebih ini adalah seseorang yang bisa menjadi pengayom Nia. "Ardi, dia baik, sopan. Dia sangat menghargai keluarga Nia, dan memang sudah lama terlihat serius dengan adik saya, Nia," jelas Dicky. "Saya sebagai kakak senang adik saya dilamar," sambungnya.

Namun ketika disinggung mengenai pernikahan Nia Ramadhani, Dicky mengungkapkan bahwa pernikahan antara Nia Ramadhani Ardie Bakrie akan dilaksanakan pada bulan April 2010 mendatang. "Pernikahan penginnya bulan April tahun depan karena Nia pengin dekat dengan ulang tahun Nia sendiri," terang Dicky.

Dimalam acara lamaran Nia Ramadhani oleh Ardie Bakrie yang menggunakan adat sunda tersebut, tampak hadir mantan Ketua DPR Agung Laksono, Ketua Partai Persatuan Daerah Yapto, dan beberapa pejabat penting lainnya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: