07 Oktober 2009

Berita Gempa Jawa Timur Beredar Lewat SMS

Berita Gempa Jawa Timur - Berita mengenai Isu Gempa Bumi di Sidoarjo Jawa Timur kini telah merembet hampir diseluruh bagian wilayah Jawa Timur. Bahkan warga yang tinggal di Situbundo juga turut mendengar kabar bahwa akan adanya Gempa Bumi Besar di Jawa Timur.

Berita mengenai isu bakal terjadinya gempa bumi di daerah Jawa Timur dan sekitarnya ternyata beredar melalui pesan singkat (SMS), dan pemberitaan melalui SMS berantai tersebut, telah menjadi buah bibir dan kini heboh diperbincangkan oleh sebagian besar masyarakat di Jatim.

Seorang warga Situbundo berna Wahyu seperti penuturannya kepada detiksurabaya.com, mengungkapkan, bahwa dia telah menerima berita gempa yang akan melanda Jawa Timur melalui SMS.

Wahyu sendiri mengaku menerima sms isu gempa tersebut dari nomer HP yang tidak dikenalnya, sebagian warga lainnya juga mengaku menerima sms tersebut. Inong (30) misalnya. Warga Kecamatan Kapongan ini juga menerima sms yang isinya terkait isu gempa.

"Saya memang pernah menerima sms itu, tetapi saya kurang percaya, sebab, jika di Situbondo memang akan ada gempa pasti pemerintah atau polisi yang akan mengetahui terlebih dahulu," terang Inong saat ditemui detiksurabaya.com, Rabu (7/10/2009).

Isi sms yang diterima beberapa warga ini memang terkesan serius dan meyakinkan. Parahnya warga justru juga mengirimkan sms itu ke beberapa temannya maupun anggota keluarganya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: