07 Oktober 2009

Saykoji - Saykoji Online - Saykoji Merah Putih

Saykoji - Andai Aku Bisa - Saykoji kembali menelurkan lagu terbaru berjudul "Andai Aku Bisa". Lagu Indie yang telah diposting di situs berbagi video youtube ini kini telah ramai diperbincangkan di situs forum terbesar di Indonesia kaskus.

Bila anda adalah seseorag pengemar Saykoji dan segera ingin mendengarkan lagu terbaru Saykoji berjudul "Andai Aku Bisa", berikut adalah lagu selengkapnya yang bersumber dari youtube.


Video Lagu Andai Aku Bisa Saykoji

Dan berikut adalah Lirik lagu Andai Aku Bisa yang dinyanyikan oleh Saykoji, dimana lagu ini dibuat Saykoji untuk mendukung aksi stop kemiskinan pada tahun 2015 di Indonesia.

andai aku bisa mengubah semua
kisah di dunia menjadi bahagia
akan kujadikan tempat yang sempurna
tak ada tangis yang sakiti jiwa

andai aku bisa tuk mengubah kisah
di saat kondisi dunia buat gelisah
banyak yang terpisah banyak tak bersisa
terjebak situasi berbisa yang menyiksa

coba kuperiksa apa yang terjadi
mengapa hati nurani pun banyak yg mati
sangat kuratapi sakit kutatapi
kenyataan hidup yang harus aku hadapi

berbunyi genderang perang pun menjelang
mengatasnamakan egois para pemberang
bumi pun mengerang wabahpun menyerang
begitu gelapnya bagaikan tak ada terang

iman pada tuhan rukun dijatuhkan
bukan cinta tapi kebencian menentukan
hitam putih pun pudar tertutup api dan abu
langit yang biru pun berubah jadi abu abu

andai aku bisa mengubah semua
kisah di dunia menjadi bahagia
akan kujadikan tempat yang sempurna
tak ada tangis yang sakiti jiwa

apakah hanya ini akankah sampai di sini
lihatlah seperti apakah bumi kita kini
panas uapkan embun yang buat kita sejuk
bumi mendidih dan semua pun saling tunjuk

kita menuai tanpa ingat tuk menabur kembali
sekarang disesali saat kita tlah hilang kendali
tak bisa berdalih sampai kapan kan bertahan
iklim pun terasa memanas dengan perlahan

semakin redup rasa percayapun tak berdegup
bernafsu untuk kumpulkan harta karna trasa tak cukup
kasih tertutup dan semua saling makan
apakah rasa cinta masih bisa diterapkan

mereka yang di atas lupakan yang di bawah
memandang ke bawah dan mencibir sambil tertawa
when leaders forget what it means to be humble
remember they stand on us, when we fall they stumble

kuingin semua damai dan indah
di tempat kita berdiri saat ini.

put our hands together bersama kita bertindak
slamatkan dunia dan bumi tempat berpijak

0 komentar :

Tulisan Terkait: