19 Juli 2013

Live Streaming Indonesia vs Liverpool di SCTV

Live Streaming Indonesia vs Liverpool - Pertandingan antara Indonesia vs Liverpool akan berlangsung pada, Sabtu (20/07/2013). Pertandingan ini sendiri akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta dan menurut rencananya akan disiarkan secara langsung melalui saluran Televisi SCTV. Adapun jadwal pertandingan Indonesia vs Liverpool di SCTV mulai akan tayang pada pukul 19:30 WIB.
live streaming indonesia vs liverpool
Sebagai publik sepakbola di Indonesia tentu pertandingan ini akan sangat sayang untuk dilewatkan. Selain menyaksikan pertandingan ini secara langsung di Stadion Gelora Bung Karno, maka Anda tentunya bisa juga menyaksikannya melalui saluran televisi. Lalu bagaimana ketika Anda sedang tidak berada di depan televisi?

Bagi yang memiliki koneksi internet yang cukup lumayan kencang, maka Anda masih tetap dapat menyaksikan pertandingan ini melalui live streaming SCTV. Adapun lamaan live streaming Indonesia vs Liverpool di SCTV dapat juga Anda saksikan melalui blog Karo Cyber, tepatnya pada postingan ini.

Apabila sewaktu-waktu server live streaming Indonesia vs Liverpool sedang padat karena kebanyakan user yang sedang menonton, maka sebagai alternatif Anda juga bisa mencoba menyaksikan pertandingan ini secara live streaming langsung melalui lamaan SCTV.

Berikut adalah siaran live streaming pertandingan Indonesia vs Arsenal di SCTV, dimana siaran langsung tersebut dapat Anda saksikan melalui cuplikan video berikut. Adapun siaran streaming mulai akan ditayangkan pada, Sabtu (20/07/2013) pukul 19:30 WIB



Live Streaming Indonesia vs Liverpool di SCTV

0 komentar :

Tulisan Terkait: