17 Juli 2013

Jadwal Pertandingan Indonesia vs Liverpool di SCTV

Jadwal Pertandingan Indonesia vs Liverpool - Liverpool adalah klub kedua dari Inggris yang akan melakukan tur pramusim ke Indonesia. Sebelumnya salah satu klub elit Inggris, yaitu Arsenal juga sudah melakukan tur ke Jakarta. Sejauh ini para punggawa Liverpool sudah tiba di Tanah Air, tepatnya pada Rabu (17/07/2013) sore sekitar pukul 14.00 WIB.
jadwal pertandingan indonesia vs liverpool di sctv
Dalam kunjunganya ke Indonesia, Liverpool tampil dengan sejumlah skuat inti, diantaranya adalah Luis Suarez, Steven Gerrard, Daniel Sturridge, Steven Gerrard, dan juga sejumlah pemain top lainnya. Adapun dalam lawatan Liverpool ke Indonesia akan melakoni pertandingan persahabatan melawan timnas Indonesia pada Sabtu (20/7), pukul 20.00 WIB.

Sebagai publik sepakbola di Indonesia tentunya tidak akan mengabaikan pertandingan sudah sangat dinantikan ini. Selain menyaksikan secara langsung pertandingan antara Indonesia vs Liverpool di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, pertandingan ini juga bisa disaksikan secara langsung melalui saluran televisi SCTV. Menurut informasi yang beredar menyebutkan bahwa saluran televisi SCTV sendiri akan mulai menyiarkan pertandingan Indonesia vs Liverpool pada hari Sabtu, mulai pukul 19:30 WIB.

Selain melakoni pertandingan melawan timnas Indonesia, Liverpool juga dikabarkan memiliki berbagai agenda lain, seperti acara meet and greet. Acara ini sendiri akan berlangsung pada Jumat (19/7/2013) dan bertempat di FX Senayan, pada pukul 13.00 WIB.

Seperti diketahui dalam mengawali tur pra musim ke Indonesia, Liverpool sudah tiba di Jakarta, Rabu (17/7/2013). The Anfield Gank mendarat di bandar udara Halim Perdana Kusuma dengan menumpang pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 991.

0 komentar :

Tulisan Terkait: