19 Juli 2013

Foto Coboy Junior Tampilkan Simbol Illuminati

Foto Coboy Junior Tampilkan Simbol Illuminati - Illuminati merupakan nama yang diberikan untuk kelompok tertentu, baik sebagai kelompok yang nyata dan juga kelompok fiktif. Berbagai tudingan miring juga kerap ditunjukkan kepada kaum ini, seperti misalnya dituding sebagai kelompok atau organisasi rahasia yang bertujuan untuk menguasai dunia dibawah pimpinan kaum Zionis dan akan menghapuskan semua agama yang ada di dunia.
foto coboy junior simbol illuminati
Terkait dengan keberadaan simbol illuminati disebutkan adalah mata satu atau the All-Seeing Eye dan dikenal juga dengan istilah Mata Horus dan dikelilingi tampilan segi tiga. Keberadaan simbol-simbol tersebut kerap juga diidentikkan dengan produk-produk tertentu bahkan para musisi atau artis juga kerap dikait-kaitkan dengan illuminati.

Coboy Junior sebagai salah satu kelompok grup musik yang tengah naik daun dan digawangi oleh Aldi, Bastian, Iqbaal, dan Rizky juga akhir-akhir dituding kerap menampilkan simbol-simbol Illuminati. Awal mula tudingan tersebut terjadi pada akhir tahun 2012 lalu, dimana ketika itu Bastian  salah satu personil Coboy Junior mengunggah sebuah foto di Instagram yang diduga menggambarkan simbol illuminati.

Foto yang dipamerkan tanpa tulisan tersebut langsung mendapat reaksi yang tidak menyenangkan dari para followersnya. Beberapa bahkan mengeluhkan dan meminta Bastian untuk menghapusnya.

Selain foto di Instagram, bebera foto lain para personil Coboy Junior yang sedang berfoto bersama juga kerap dianggap membawa lambang Illuminati, yaitu secara berulang kali menampilkan simbol-simbol tangan seperti bentuk segitiga atau menutupi sebelah matanya.

Seperti pemberitaan yang dirilis situs Liputan6, menyebutkan bahwa keberadaan foto para personil Coboy Junior tersebut diduga telah memancing munculnya gerakan 'Anti Coboy Junior' yang tampil lewat situs jejaring sosial seperti Facebook.

Lalu benarkah para personil Coboy Junior melakukan pose tersebut karena unsur kesengajaan, atau hanya sekedar aksi anak baru gede semata tanpa tahu apa yang dilakukan? Pengamat musik Bens Leo berpendapat apa yang diperbuat keempat bocah itu merupakan ketidaktahuan semata.

"Sebetulnya grup ini anak-anak. Apalagi kini Bastian yang sering dibicarakan. Kalau saya bilang ketidaktahuan mereka. Dan walau ada tanggapan negatif gak usah ditanggapi," ujarnya seperti yang dikutip dari Merdeka.com

Bens Leo juga menambahkan, bahwa kejadian hampir sama juga pernah terjadi pada Ungu. Namun karena tidak direspon secara serius, band yang divokali Pasha ini masih terus berjalan sampai kini.

"Dulu Ungu pula sempat ditanyakan. Dengan logo yang juga dipertanyakan. Tapi mereka bertahan dan sampai sekarang terus pake logo yang sama," ucapnya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: