19 Juli 2013

Foto Luna Maya Terbaru 2013

Foto Luna Maya - Luna Maya adalah artis Indonesia multi talenta, mulai dari seorang pemeran sinetron, pemeran film layar lebar, model, dan juga menjadi seorang presenter. Adapun awal mula karir perempuan kelahiran Bali, 26 Agustus 1983 ini adalah dimulai pada dunia modeling. Pada tahun 2004 Luna Maya telah mencoba peruntungan sebagai pemeran pendukung pada film 30 Hari Mencari Cinta, kemudian berlanjut menjadi pemeran pada film Brownis di tahun 2005.

Karir Luna Maya di jagat hiburan Indonesia kian menanjak setelah sukses menjadi salah satu presenter tayangan musik Dahsyat di RCTI. Adapun kepopuleran Luna Maya mulai berangsur surut, ketika video skandal dirinya bersama kekasihnya Ariel Peterpan beredar di dunia maya.

Semenjak video skandal dirinya bersama Ariel mengemuka, hingga kini Luna Maya sendiri sudah jarang tampil di layar kaca. Meski demikian kepopuleran peraih Nominasi MTV Indonesia Movie Awards 2007 itu masih selalu membekas dihati para fansnya. Sebagai buktinya tidak jarang foto Luna Maya masih tetap menjadi incaran sejumlah fans di dunia maya.

Kecantikan Luna Maya yang begitu sempurna memang telah membuat banyak hati para fans menjadi kepicut. Alahasil keberadaan foto Luna Maya kerap dicari-cari diberbagai situs internet, baik hanya sekedar untuk dikoleksi maupun dijadikan sebagai poster.

Bagi Anda yang juga kebetulan sedang mencari keberadaan foto Luna Maya, maka berikut ini blog Karo Cyber akan mempubliaksikan beberapa fotonya kepada Anda. Adapun foto yang akan dipublikasikan ini, merupakan foto Luna Maya terbaru di tahun 2013. Berikut adalah foto selengkapnya:
Foto Luna Maya
Foto Luna Maya 1
Foto Luna Maya 2
Foto Luna Maya 3
Foto Luna Maya 4








Foto Luna Maya

Gambar Luna Maya

Photo Luna Maya

Photo Luna Maya
Foto Luna Maya Terbaru 2013

0 komentar :

Tulisan Terkait: