24 Mei 2013

Prediksi Pemenang X Factor Indonesia

Prediksi Pemenang X Factor Indonesia - Fatin Shidqia dan Novita Dewi adalah dua peserta X Factor Indonesia yang lolos ke babak final, serta keduanya akan berjuang untuk menjadi jawara X Factor sekaligus merebut hadiah yang disediakan panitia dengan total lebih dari Rp 150 juta dan ditambah dengan total rekaman album senilai Rp 1 miliar.

Prediksi Pemenang X Factor Indonesia

Mengingat final X Factor Indonesia akan berlangsung pada 24 Mei 2013, maka sudah selayaknya juga dari saat ini kita memprediksi siapa sebenarnya yang akan layak menjadi pemenang x Factor Indonesia.

Meski hasil prediksi tidak akan 100 persen benar, tetapi prediksi tersebut tidak salahnya juga untuk kita bahas dan adapun prediksi yang akan dipublikasikan blog Karo Cyber kali ini bersumber dari berbagai statistik yang terlihat melalui situs-situs online dan salah satunya adalah statistik lagu yang dinyanyikan oleh kedua kontestan, khususnya lagu kemenangan masing-masing pada babak 3 besar X Factor Indonesia, Jumat (17/5/2013) malam.

Adapun Fatin menyanyikan lagu berjudul 'Aku Memilih Setia' ciptakaan Fredy Harahap sedangkan Novita Dewi menembangkan 'Sampai Habis Air Mataku'. Kedua lagu tersebut sudah tersedia di Itunes dan terlihat langsung diserbu oleh pendengarnya.

Hingga Senin (20/5/2013) siang, lagu baru Fatin tersebut langsung menyodok ke peringat 1 di jajaran Itunes Indonesia, sementara lagu yang dibawakan oleh Novita hanya mampu meraih posisi 5 di jajaran Itunes Indonesia.

Sementara itu dari segi jumlah follower di Twitter Fatin dengan akun @fshidqia saat ini telah memiliki sekitar 190.000 Followers. Sementara Novita Dewi hanya memiliki sekitar 85.000 Followers.

Selain melalui Itunes dan Twitter, melalui situs berbagi video Youtube, terlihat juga bahwa beberapa video Fatin telah dilihat lebih dari sejuta kali, serta salah satu diantara video tersebut sudah dilihat lebih dari 2,9 juta kali. Sementara untuk video Novita Dewi di Youtube, paling banyak hanya pernah dilihat sebanyak 511,801 kali.

Dengan data statistik di internet yang sudah dipublikasikan diatas, apakah ini mengindikasikan bahwa Fatin Shidqia Lubis adalah peserta yang akan keluar sebagai pemenang X Factor Indonesia dan mengalahkan Novita Dewi Hutagalung? Karena ini hanya sebagai prediksi pemenang X Factor Indonesia, maka sebagai hasil akhirnya kita tunggu saja penampilan meraka pada ajang grand final X Factor Indonesia nanti malam.

0 komentar :

Tulisan Terkait: