25 Mei 2013

Hasil Final X Factor Indonesia 24 Mei 2013

Hasil Final X Factor Indonesia 24 Mei 2013 - Babak Final ajang X Factor Indonesia yang berlangsung pada 24 Mei 2013 malam yang diikuti oleh dua kontestan, yaitu Fatin Shidqia dan Novita Dewi akhirnya telah usia digelar. Adapun yang keluar sebagai pemenang pada ajang final X Factor Indonesia yang disiarkan secara langsung melalui stasiun RCTI ini adalah Fatin Shidqia

Hasil Final X Factor Indonesia 24 Mei 2013

Sebelum pengumuman pemenang X Factor Indonesia dikeluarkan, tampak juri yang anak didiknya tidak masuk ke babak grandfinal X Factor Indonesia, yaitu Anggun dan Ahmad Dhani telah memberikan prediksi mereka masing-masing. Adapun Anggun menjagokan Novita Dewi sebagai pemenang X Factor Indonesia, sementara kebalikannya Ahmad Dhani lebih memilih Fatin Shidqia sebagai jawara.

Pada ajang final X Factor Indonesia tadi malam, kedua kontestan masing-masing membawakan dua buah lagu, yaitu Novita Dewi dengan lagu berjudul Heart untuk lagu yang pertama, sementara lagu kedua yang berduet dengan pacarnya, Alex Rudiart membawakan lagu Jus Give Me A Reason.

Sementara itu Fatin Shidqia menyanyikan lagu Well Well Well dari Duffy untuk penampilan pertamanya. Sementara itu pada penampilan yang kedua, dia berkolaborasi dengan Mikha Angelo dengan lagu berjudul Good Time milik Owl City.

Pada ajang grandfinal X Factor Indonesia yang berlangsung tadi malam, tampak juga Fatin Shidqia dan Novita Dewi masing-masing meneteskan air mata yang terjadi ketika saat pemutaran memori tentang sahabat dan keluarga dekat mereka.

Dengan keluarnya Fatin Shidqia Lubis sebagai pemenang X Factor Indonesia yang pertama, maka sekaligus menguatkan prediksi hasil X Factor Indonesia yang sebelumnya sudah dipublikasikan di blog Karo Cyber. Selamat untuk Fatin Shidqia Lubis.

0 komentar :

Tulisan Terkait: