25 Mei 2013

Fatin Shidqia Pemenang X Factor Indonesia

Fatin Shidqia Pemenang X Factor Indonesia - Fatin Shidqia Lubis akhirnya dinyatakan sebagai pemenang ajang X Factor Indonesia yang mengalahkan Novita Dewi pada babak granfinal dengan total jumlah voting SMS yang berbeda tipis, yaitu sejumlah 51 persen berbanding 49 persen untuk Novita.
Fatin Shidqia Pemenang X Factor Indonesia

Dengan keluarnya Fatin Shidqia sebagai pemenang X Factor Indonesia yang pertama, gadis berusia 16 tahun tersebut berhak atas hadiah senilai Rp125 juta plus satu unit mobil. Sementara itu Novita Dewi yang tampil sebagai juara kedua mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp100 juta beserta sebuah unit mobil.

Sebelumnya pada tulisan terkait tentang hasil final X Factor Indonesia sudah disebutkan bahwa kedua peserta masing-masing tampil dengan 2 lagu, yaitu Novita Dewi dengan lagu Heart serta lagu Jus Give Me A Reason yang dibawakannya berduet dengan Alex Rudiart.

Adapun Fatin Shidqia membawakan lagu berjudul Well Well Well dari Duffy, serta lagu kolaborasi dengan Mikha Angelo dengan judul Good Time milik Owl City.

Dengan kemenanganya pada ajang X Factor Indonesia, Fatin Shidqia juga akan memperoleh hadiah album rekaman dari Sony Music senilai Rp1 Miliar.

0 komentar :

Tulisan Terkait: