21 Juli 2014

Ivan Gunawan Akui Serius Ingin Nikahi Ayu Ting Ting

Desainer Ivan Gunawan tampak makin berani mengumbar ras rindu dirinya kepada Ayu Ting Ting. Hal itu dilakukannya melalui situs jejaring sosial, bahkan juga mengungkapkan perasaanya secara langsung di depan para wartawan media massa.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (suara.com)
Ketika wartawan kembali menyinggung soal Ayu, Ivan Gunawan mengaku memang memiliki niatan serius dengan Ayu. Meski demikian Ivan mengakui bahwa niatnya tersebut tidak akan mudah dan gampang, mengingat Ayu sendiri masih baru bercerai.

"Ada (niat serius), tapi kan nggak segampang itu, dia kan baru bercerai. Dia sedang menikmati masa bersama Bilqis," ungkap Ivan seperti yang dikutip dari Detikhot.com.

Ivan juga melanjutkan pengakuannya yang tak kalah mengejutkan. Keponakan Adjie Notonegoro itupun mengaku bila nantinya memang akan berjodoh dengan Ayu, ia ingin langsung naik saja ke pelaminan.

"Lagian saya juga nggak mau pacaran, kalau emang mau deket ya jadi istri, kalau cuma pacaran nggak mau. Saya pengennya kalau berhubungan ngalir aja," akunya.

Secara terang-terangan Ivan sendiri mengakui pelantun 'Sik-Asik' itu memang merupakan tipe perempuan idamannya. "Kalau gue bilang dia tipe gue," sahut Ivan.

Terkait niat seriusnya tersebut, Ivan juga tak mempermasalahkan status janda Ayu Ting Ting, sebab menurutnya pelantun 'Alamat Palsu' tersebut merupakan perempuan apa adanya.

"Saya happy, kan orang bilang ku tunggu jandamu. Saya nggak lihat dari statusnya dia sekarang. Saya lihat apa adanya dia yang seperti dulu saya kenal" jelas Ivan.

0 komentar :

Tulisan Terkait: