21 Juli 2014

Film Billy & Olga Lost in Singapore


Bila selama ini menyeruak kabar bahwa Olga Syahputra tengah dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura karena mengidap penyakit meningitis, kini muncul pula kabar terbaru bahwa komedian sekaligus presenter tersebut ternyata sedang bermain film Billy & Olga Lost in Singapore.

Kabar terbaru ini mencuat setelah Syahnaz Sadiqah membocorkan proyek perdananya sebagai bintang film dalam Billy & Olga Lost in Singapore, di Instagramnya.

"Coming Soon!!," tulis Syahnaz lewat Instagramnya, Syahnazs, seraya mem-posting poster Billy & Olga Lost in Singapore.

Terkait kabar dari Syahnaz tersebut telah memunculkan berbagai reaksi dan komentar dari follower-nya. Ada yang mengomentari aksi Billy dan Syahnaz, ada pula yang menanyakan kondisi Olga yang sesungguhnya.

Seperti diketahui film Billy & Olga Lost in Singapore bercerita tentang Olga yang mengajak Billy berlibur ke Singapura. Namun, karena sok tahu, Billy malah kesasar dan kehilangan Olga serta Tara. Ini membuat Olga panik, sementara Billy juga pusing serta mulai kehabisan uang.

Saat itu, dia bertemu dengan mahasiswi Indonesia bernama Anggrek (Syahnaz). Billy pun kemudian terlibat persaingan cinta antara dirinya, Anggrek, serta cowok Malaysia bernama Justin.

Melihat trailer dan sinopsi film tersebut yang kini telah ramai beredar di media online, judul yang lebih tepat sebenarnya adalah 'Billy Lost in Singapore', sebab yang hilang di Singapura bukan Olga dan Billy, tapi hanya Billy seorang.

0 komentar :

Tulisan Terkait: