06 Maret 2014

Penyebab Jojon Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Penyebab Jojon Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung - Kabar duka kembali menghiasi panggung hiburan Indonesia. Salah seorang pelawak terbaik Indonesia, Jojon dikabarkan telah meninggal dunia pada Kamis (6/3/2014) sekitar pukul 6.10 WIB di RS Ramsey Premier Jatinegara. Penyebab meninggalnya Djuhri Masdjan atau yang lebih dikenal Jojon tersebut karena mengalami serangan jantung.

Kabar meninggalnya Jojon telah dikonfirmasi secara resmi oleh pihak keluarga, yakni Bunda Henny yang merupakan istri Almarhum.


"Jenazah masih berada di RS Premier Jatinegara akan dibawa ke rumah duka sekitar pukul 11.00 wib," ujar Bunda Henny.

Adapun keberadaan alamat Rumah Duka berada di jalan Puri Pangeran Nomor 3 Imperial Golf Estate, Sentul City Bogor dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Pedes, Bogor, siang ini.

Seperti diketahui Jojon adalah seorang pelawak kawakan di Indonesia yang dilahirkan pada 5 Juli 1947 dengan nama Djuhri Masdjan. Kiprahnya di panggung lawak mulai dikenal pada 1970-an setelah bergabung dengan grup Jayakarta, bersama Cahyono, U'uk, dan Johnny. Jojon juga memiliki ciri khas, yaitu keberadaan kumisnya yang mengingatkan banyak orang dengan kumis Adolf Hitler atau Charlie Chaplin.

0 komentar :

Tulisan Terkait: