24 Agustus 2013

Jadwal dan Prediksi Manchester United vs Chelsea

Jadwal dan Prediksi Manchester United vs Chelsea - Pertandingan super big match Liga Primer Inggris akan tersaji dalam waktu dekat, tepatnya pada Selasa (27/8/2013) pukul 02:00 dinihari WIB, yaitu pada pertandingan Manchester United vs Chelsea. Dalam pertandingan ini MU menargetkan kemengan sebagai modal positif dalam menjalani berbagai laga-laga berat kedepannya, sekaligus pembuktian bagi sang manajer baru David Moyes.
Prediksi Manchester United vs Chelsea
Meski Manchester United menargetkan kemengan pada pertandingan ini, tetapi dari berbagai prediksi hasil pertandingan yang mengemuka meramalkan akan terjadi duel sengit antara Mu kontra Chelsea yang akan tersaji di Old Trafford. Prediksi tersebut sepertinya tidak berlebihan mengingat laga antara MU dan Chelsea tidak pernah mudah bagi Setan Merah. Dari data statistik menunjukkan bahwa Chelsea selalu unggul dalam lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi domestik, dimana The Blues tercatat menang tiga kali, dan hanya sekali kalah dari MU.

Begitupun komentar dari kapten Chelsea, John Terry juga memprediksi laga kontra Manchester United akan berlangsung sengit. Terry juga menegaskan bahwa timnya akan datang ke Old Trafford dengan penuh kepercayaan diri. Pernyataan John Terry sepertinya tidak terlalu berlebihan, mengingat di bawah kepemimpinan manajer Jose Mourinho, Chelsea kini telah mendapatkan dua kemenangan di Premier League. The Blues mengalahkan Hull City 2-0 dan Aston Villa 2-1.

Seperti diketahui juga dalam lima pertandingan terakhir kontra Chelsea, tercatat Manchester United hanya memperoleh satu kemengan, yaitu kemengan terakhir yang mereka perolah terjadi pada 28 Oktober 2012 tahun lalu dengan skor 3-2 di ajang Premier League.

Seperti apa prediksi lengkap pertandingan antara Manchester United vs Chelsea yang akan berlangsung pada Selasa nanti? Berikut adalah statistik pertandingan yang dilakoni oleh masing-masing kubu, baik kubu Setan Merah dan kubu The Blues.

5 Pertemuan Terakhir
06/05/2013 Manchester United vs Chelsea 0 - 1
01/04/2013 Chelsea vs Manchester United 1 - 0
11/03/2013 Manchester United vs Chelsea 2 - 2    
01/11/2012 Chelsea vs Manchester United 3 - 3    
29/10/2012 Chelsea vs Manchester United 2 - 3    

0 komentar :

Tulisan Terkait: