26 Agustus 2013

Video Konser Metallica di Jakarta 25 Agustus 2013

Video Konser Metallica di Jakarta 25 Agustus 2013 - Pernantian panjang selama 20 tahun lebih, akhirnya terpuaskan ketika grup legendaris, Metallica secara resmi memulai aksi panggung mereka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (25/8/2013) pukul 20.23 WIB. Metallica yang digawangi oleh James Hetfield (vokal dan gitar), Kirk Hammett (gitar), Robert Trujillo (bas), dan Lars Ulrich (drum) ini hadir di depan mata 50.000 penggemar yang berasal dari seluruh tanah air.

"Halo, Anda terlihat berenergi sekali, butuh 20 tahun untuk kembali ke sini. Kalau begitu, apakah Anda masih ingat yang ini," seru Hetfield ketika memuliai konsernya.

Histeria para penonton pun terjadi seketika itu. Terlebih lagi, Metallica tanpa ampun langsung menghajar dengan dua lagu  legendaris mereka, "Master of Puppets" dan "Fuel".

Hingga akhir konser, hampir keseluruhan dari para penonton mengaku puas dengan aksi panggung yang disajikan oleh para idola mereka. Hal itu juga diamini oleh sosok fenomenal, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. "Saya puaaaass," ujar Jokowi dengan senyum mengembang seusai konser 90 menit tersebut.

Bagi teman-teman yang tidak dapat menonton secara langsung konser Metallica di Jakarta 25 Agustus 2013 semalam, maka berikut ini blog Karo Cyber akan mencoba mempublikasikan cuplikan videonya kepada kamu, dimana video konser Metallica di Jakarta 25 Agustus 2013 ini bersumber dari situs berbagi video Youtube.

0 komentar :

Tulisan Terkait: