26 Juli 2013

Kata Kata Bijak dari Komik Naruto

Kata Kata Bijak dari Komik Naruto - Kata-kata bijak sebagai sumber inspirasi bagi kebanyakan orang dalam menggapai berbagai tantangan kehidupan ternyata bukan hanya bisa didapatkan dari sosok motivator, sepertihalnya kata kata bijak Mario Teguh. Tetapi keberadaan kata-kata bijak juga ternyata bisa didapatkan dari komik, khususnya dari komik naruto.
kata kata bijak dari komik naruto
Bagi Anda yang kerap membaca komik naruto, tentu sudah mengetahui atau bahkan pernah mendengar bahwa dari komik ini ternyata banyak kata-kata bijak. Khusus bagi teman-teman yang belum pernah mengetahui keberadaan berbagai kata bijak dari komik naruto, maka pada kesempatan kali ini blog Karo Cyber akan berbagi hal tersebut kepada teman-teman semuanya.

Seperti apakah kata kata bijak yang kerap muncul di komik naruto? Berikut ini adalah kumpulan kata kata bijak dari komik naruto yang bisa teman-teman dapatkan secara lengkap:
Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir (Naruto Uzumaki)

Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku (Naruto Uzumaki)

Aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri ditengah turunnya salju (Uzumaki Naruto)

Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku (Uzumaki Naruto)

Jangan tarik kata katamu..sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran..karena kau laki laki,,dan itu adalah jalan ninjamu..(uzumaki naruto)

Aku lebih menyayangi sasuke sebagai temannya, melebihi kau yang saudaranya sendiri (Uzumaki Naruto)

Kalau kau yakin dengan takdirmu, maka sejak awal seharusnya kau tidak mengikuti pertarungan ini!!! (Naruto to Neji)

Seseorang yang gagal menolong temannya tidak pantas menjadi hokage.. (Uzumaki Naruto)

Kalau itu artinya cerdas... bodoh selamanya pun aku tak keberatan (Uzumaki Naruto)

Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya (Uzumaki Naruto)

Berbeda denganmu, jabatan hokage pasti akan kudapatkan, karena menjadi hokage adalah cita-citaku (Uzumaki Naruto)

Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya (Naruto Uzumaki)

Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir (Naruto Uzumaki)

Teman itu adalah orang yang menyelamatkan dari neraka yang bernama kesepian (Naruto)

Terserah jurus apa yang kau punya, tapi kalau cuma berdiam diri, sama halnya kau tidak punya mimpi (Naruto)

Penderitaan sebatang kara itu bukan hal yang mudah dihadapi.. perasaanmu itu.. entah kenapa sangat kumengerti sampai terasa sakit (Naruto)

Aku tidak khawatir akan jadi apa aku dimasa depan nanti, apa aku akan berhasil atau gagal. tapi yang pasti apa yang aku lakukan sekarang akan membentukku di masa depan nanti (Naruto)

Masa depan ada di tanganku dan aku harus menggapainya (Naruto)

Tidak ada kata menyerah didalam diriku (Naruto)
Demikianlah petikan beberapa kata kata bijak dari komik naruto yang dapat kami sampaikan kepada teman-teman melalui tulisan ini. Semoga kiranya kata kata bijak yang telah disampaikan diatas dapat menginspirasi teman-teman kearah yang lebih baik lagi kedepannya. Semoga bermanfaat...

0 komentar :

Tulisan Terkait: