18 Juli 2013

Status Facebook Keren dan Gokil

Status Facebook Keren dan Gokil - Facebook adalah situs jejaring sosial terbesar di dunia dengan jumlah pengguna hampir 800 juta orang hingga saat ini. Bila dijadikan menjadi sebuah negara, maka Facebook saat ini bisa dibagi menjadi 3 negara sebesar Indonesia. Berkat kepopuleran Facebook ternyata telah mampu mengubah trend yang sudah ada sebelumnya, termasuk mengenai percintaan para kaula muda.
status facebook keren dan gokil
Menurut berbagai survei yang pernah dilakukan, terungkap bahwa Facebook telah mengubah cara remaja dalam memikat pasangan, mulai dari jatuh cinta, hingga putus hubungan. Menariknya salah satu cara terbaik untuk memikat perhatian dari pasangan di Facebook adalah melalui status yang ditulis. Bila Anda mampu membuat status dengan tulisan yang keren dan gokil, maka bukan tidak mungkin hal tersebut akan menjadikan Anda menjadi orang yang spesial di mata seseorang disitus jejaring sosial ini.

Bila Anda tertarik mencoba membuat status keren dan gokil untuk memikat pasangan melalui situs jejaring sosial Facebook, maka berikut ini blog Karo Cyber akan mempublikasikan beberapa contoh status Facebook keren dan gokil kepada Anda. Tentu ini hanyalah sebuah contoh, sehingga diharapkan Anda yang akan menjadi lebih kreatif membuat kata-kata status keren dari contoh yang sudah dipublikasikan berikut ini:
Jangan sesali mereka yg menghampiri hidupmu, lalu memilih pergi. Karena mereka telah mengajarkanmu bagaimana cara tuk melepaskan.

Luruhnya hati bukanlah suatu dosa, Maka Jangan Pernah Takut untuk Jatuh Cinta.
  
Tak ada yang lebih kuat dari cinta yang tulus dari hati. Kamu harus percaya tuk saling memahami, dan kamu harus memahami tuk saling percaya.

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.
  
Cinta terasa menyakitkan ketika Tuhan tahu bahwa kamu pantas mendapatkan seseorang yg lebih baik daripada dia yg terus berimu luka.

Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir.
    
Tak perlu orang yang sempurna, karena yang kamu butuhkan adalah dia yang memperlakukanmu dengan baik dan selalu ingin bersamamu. 
  
Seseorang yg tulus mencintaimu, meski tahu kekuranganmu, tahu betapa sulitnya tuk bersamamu, tetap menginginkanmu dlm hidupmu
  
Cinta memasukkan kesenangan dalam kebersamaan kesedihan dalam perpisahan harapan pada hari esok kegembiraan di dalam hati.
  
Siapa pun yang mempunyai hati penuh cinta selalu mempunyai sesuatu untuk diberikan.Cinta sejati dimulai ketika tidak sesuatu pun diharapkan sebagai balasan.  
  
Jika anda ingin dicinta, mencintalah dan jadilah orang yang pantas dicinta.
  
Cinta tak hanya berawal dari tatapan mata. Cinta hadir dari tulusnya hati ketika diri tak mampu berpikir jernih. Percaya Hati.
  
Hati yg tulus mencinta, takkan lelah tuk bertahan, takkan menyerah tuk berjuang, karena dia percaya bahagia pasti dia temukan.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka, bukan kekasih namanya jika hatinya tidak pernah merasa rindu dan cemburu.
Itulah beberapa status facebook keren dan gokil tentang cinta yang bisa dipublikasikan kepada teman-teman. Bila kamu masih memiliki kata-kata lainnya untuk status Facebook, maka silahkan juga publikasikanlah kata-kata yang kamu miliki tersebut melalui kolom komentar di bawah tulisan ini.

0 komentar :

Tulisan Terkait: