18 Juli 2013

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen - Bulu ketiak merupakan rambut halus yang kehadirannya kerap tidak diinginkan oleh wanita. Berkaitan dengan hal tersebut membuat banyak kalangan wanita kerap berupaya untuk menghilangkan bulu ketiak agar terlihat bersih dan mulus ketika sedang memakai pakaian tanpa mengenakan lengan.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen
Salah satu metode paling umum dilakukan para wanita untuk menghilangkan bulu ketiak adalah dengan cara mencukur. Meski cara terbukti efektif untuk menyingkirkan rambut ketiak, tetapi efeknya relatif berjangka pendek. Bahkan ketika Anda mencukur bulu ketiak, maka bukan tidak mungkin keesokan harinya akan terlihat mulai tumbuh kembali.

Lalu bagaimana cara menghilangkan ketiak secara permanen agar Anda tidak harus secara berulang-ulang untuk mencukurnya? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, maka berikut ini ada beberapa tips yang akan di share oleh blog Karo Cyber kepada Anda. Adapun tips menghilangkan bulu ketiak secara permanen tersebut dapat Anda baca dengan lengkap di bawah ini:

1. Kunyit dan Kapur Sirih
Cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen dapat dilakukan dengan tahapan sebagai berikut. Pastikan bahwa Anda telah mencabut bulu ketiak terlebih dahulu hingga bersih. Kemudian ambil kunyit yang sebelumnya sudah dicelupkan kedalam air yang dicampur kapur sirih. Gosokkan kunyit tersebut pada bagian ketiak Anda. Bila Anda memiliki alergi, maka cara ini sebenarnya tidak terlau baik untuk dilakukan. Tetapi sebagai uji coba, silahkan menggunakannya sedikit demi sedikit pada bagian ketiak Anda. Bila kulit Anda tahan, maka silahkan lakukan secara bertahap.

2. Elektrolisis
Teknik ini relatif baru dan merupakan satu-satunya metode profesional yang benar-benar dapat menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Melalui metode ini, folikel rambut akan dialiri dengan arus listrik kecil untuk membunuh sel-selnya. Bila Anda tertarik pada perawatan ini, sebaiknya Anda mengunjungi profesional yang kompeten melakukannya.

Sebagai informasi tambahan, maka berikut ini blog Karo Cyber akan menyajikan cara mengatasi noda hitam pada bagian ketiak setelah Anda mencukur atau mencabut bulunya:

1. Ketika akan mencukur bulu ketiak, maka pastikanlah bahwa kondisi pisau cukur yang dipergunakan berada dalam keadaan bersih serta tajam. Bila perlu, maka gunakan pula shaving cream dalam mempermudah proses pencukuran. Upayakan juga agar melakukan proses pencukuran dengan satu arah agar terhindar dari luka dan iritasi.

2. Agar noda hitam dapat hilang, maka cobalah melakukan scrub kulit ketiak secara perlahan. Bila kulit terasa perih, maka sebaiknya dihentikan saja. Agar sel kulit mati terangkat, maka Anda bisa pula mengaplikasikan yogurt tanpa rasa.

3. Oleskan secara tipis-tipis rendaman air tawan dalam air hangat pada bagian ketiak yang telah menghitam. Tawas terbukti dapat menghilangkan aroma yang tidak sedap pada ketiak, sekaligus menggantikan deodoran yang terkadang mengandung bahan kimia yang tidak dapat ditoleransi kulit.

4. Selain itu Anda juga dapat menggunakan buah lemon yang dicampur dengan parutan ketimun dan kunyit. Oleskan pada bagian ketiak Anda, kemudian diamkan selama 20 menit. Setelah itu, cucilah dengan air hangat.

Demikianlah informasi tentang cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen yang dapat kami sampaikan melalui postingan kali ini. Semoga informasi yang telah kami sampaikan kiranya bermanfaat. Selamat mencoba...

0 komentar :

Tulisan Terkait: