06 Juli 2013

Metallica Konser di Jakarta 25 Agustus 2013

Metallica Konser di Jakarta 25 Agustus 2013 - Metallica sebuah band beraliran heavy metal dan hard rock yang berdiri semenjak tahun 1981 dan menjadi salah satu band terpopuler di dunia sepanjang masa dikabarkan akan menggelar konser di Jakarta pada 25 Agustus 2013 mendatang. Kabar ini tentu sangat menggembirakan bagi penikmat musik dan juga para fans Metallica di Indonesia. Sebab seperti diketahui konser Metallica ini sendiri baru kali pertama berlangsung di Indonesia semenjak 20 tahun terakhir.
Metallica Konser di Jakarta
Gelaran konser Metallica di Jakarta menurut rencananya akan dilangsungkan di Stadion Gelora Utama Bung Karno. Hal tersebut sesuai dengan pernyataan resmi dari akun Twitter @Metallica.

"Jakarta! It's been 20 long years - we will see you again on August 25!". Demikian salah satu pernyataan singkat yang tertulis di akun Twitter Metallica.

Sebelum melawat kota Jakarta, sebelumnya Metallica juga akan melakukan tur Asia Tenggara di negara lainnya, seperti di Malaysia pada 21 Agustus, serta di Singapura pada 24 Agustus.

Kabar tentang akan berlangsungnya konser Metallica di Jakarta tentunya sangat sangat menggembirakan bagi penggemar mereka di Jakarta. Seperti diketahui bahwa Metallica sendiri saat ini digawangi 4 personilnya, diantaranya adalah James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammet, dan Robert Trujillo.

0 komentar :

Tulisan Terkait: