25 Juli 2013

Live Streaming Indonesia vs Chelsea di MNCTV

Live Streaming Indonesia vs Chelsea - Jadwal pertandingan Indonesia vs Chelsea akan berlangsung pada, Kamis (25/07/2013) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Pertandingan ini sendiri menurut rencananya akan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi MNCTV, serta akan tayang mulai pukul 19.30 WIB.
live streaming indonesia vs chelsea
Partai pertandingan persahabatan antara Indonesia vs Chelsea tentu menjadi sebuah pertandingan yang banyak ditunggu-tunggu oleh publik sepakbola. Seperti yang terlihat pada lawatan dua tim papan atas Liga Inggris sebelumnya, yaitu Arsenal dan Liverpool, dimana dapat dilihat sungguh besar antusiasme pecinta bola di Indonesia untuk menyaksikanya secara langsung di Stadion GBK.

Lalu bagaimana bila Anda tidak ada kemungkinan menyaksikan pertandingan ini secara langsung di Stadion Gelora Bung Karno? Tentu sebagai alternatif adalah memanfaatkan siaran langsung pertandingan ini melalui saluran televisi MNCTV. Bahkan bagi Anda yang memiliki koneksi internet yang cukup lumayan kencang, pertandingan ini juga dapat disaksikan melalui live streaming Indonesia vs Chelsea di MNCTV.

Adapun siaran live streaming Indonesia vs Chelsea sendiri dapat Anda saksikan melalui lamaan blog Karo Cyber, yaitu tepatnya melalui postingan ini. Namun perlu juga diperhatikan bahwa ketika server tidak cukup kuat untuk menampung para penonton, maka Anda dapat juga mencari situs alternatif lainnya, yaitu menyaksikan live streaming pertandingan Indonesia vs Chelsea di situs Okezone.Tv.

Agar tidak berlama-lama lagi, maka secara langsung berikut ini sudah bisa Anda saksikan siaran live streaming pertandingan Indonesia vs Chelsea, dimana siaran langsung tersebut dapat Anda saksikan melalui cuplikan video berikut. Siaran streaming mulai akan ditayangkan pada, Kamis (25/07/2013) pukul 19:30 WIB



Live Streaming Indonesia vs Chelsea

0 komentar :

Tulisan Terkait: