24 Juli 2013

Jadwal Jam Tayang Indonesia vs Chelsea di MNCTV

Jadwal Jam Tayang Indonesia vs Chelsea - Setelah Arsenal dan Liverpool melalukan lawatan ke Indonesia, kemudian ada satu lagi tim papan atas Liga Inggris yang akan datang, yaitu Chelsea. Menurut rencananya pertandingan antara Indonesia vs Chelsea sendiri akan berlangsung pada, Kamis (25/07/2013) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.
jadwal jam tayang indonesia vs chelsea di mnctv
Pertandingan antara Indonesia vs Chelsea sendiri akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia, yaitu MNCTV. Adapun menurut rencananya jadwal jam tayang Indonesia vs Chelsea sendiri sudah dapat mulai disaksikan pada pukul 19.30 WIB.

Seperti diketahui Chelsea dalam lawatannya ke Indonesia akan membawa hampir seluruh pemain top mereka, seperti Frank Lampard, Ramires, Oscar, David Luiz, Fernando Tores, Juan Mata, dan juga kiper andalan Chelsea, yaitu Petr Chech.

Sementara dari kubu Indonesia sendiri sederetan nama pemain top juga digadang-gadang bakal turut menghadapi Chelsea, diantaranya seperti Andik Vermansyah, Syamsir Alam, Titus Bonai, Greg Nwokolo dan Kurnia Meiga.

Khusus bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini secara langsung di Stadion Gelora Bung Karno, maka Anda sendiri harus mengeluarkan kocek mulai dari Rp 150.000 untuk kategori 3, hingga Rp 3.500.000 untuk kelas VVIP. Sementara bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini melalui saluran televisi, maka jangan lupa catat jam tayang di MNCTV, yaitu pada Sabtu (25/07/2013), mulai pukul 19.30 WIB.

0 komentar :

Tulisan Terkait: