26 Juli 2013

Bella Saphira Resmi Jadi Mualaf

Bella Saphira Resmi Jadi Mualaf - Secara resmi artis Bella Saphira jadi mualaf, Jumat (26/7/2013). Bella Saphira telah memeluk agama Islam setelah mengucapkan dua kalimat syahadat di ruang utama salat Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Saat ditanya oleh imam yang memimpinnya mengambil keputusan, Bella menegaskan bahwa dirinya masuk Islam atas kemauan sendiri.
bella saphira masuk islam
Setelah mengucapkan kalimat syahadat, Bella Shapira juga diminta oleh imam untuk membaca arti dari dua kata kalimat syahadat tersebut dalam bahasa Indonesia. Ketika mengucapakan kalimat syahadat, artis beberapa sinetron era 90-an tersebut sempat tampak terbata-bata dan sedikit gagap.

Ketika hendak diminta keterangan oleh para pewarta tentang keputasannya untuk memeluk agama Islam, Bella Saphira terlihat enggan untuk menanggapi. Bahkan setelah usai membacakan dua kalimat syahadat, Bella Saphira lebih memilih masuk ke salah satu ruangan masjid. Setelah itu artis kelahiran 6 Agustus 1973 itu langsung keluar ketika mobil Toyota Land Cruiser hitamnya telah siap.

Saat keluar dari masjid menuju mobilnya, Bella Saphira juga tampak terlihat dikawal 15 orang pria berbadan tegap yang memakai batik. Pemilik nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak itupun berupaya menghindari dari kejaran para wartawan dan bergegas berlalu.

0 komentar :

Tulisan Terkait: