17 Juli 2013

Contoh Surat Cinta Untuk MOS

Contoh Surat Cinta - Tidak terasa masa liburan akan segera berakhir dan saat masuk sekolah kini menjelang tiba. Khusus bagi siswa baru tentu saja hal ini merupakan momen yang spesial, sebab saat permulaan masuk sekolah nanti mereka akan mengikuti Masa Orientasi Siswa atau MOS, dimana pada minggu pertama masuk sekolah siswa baru akan memasuki Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah atau bisa juga disingkat dengan MPLS.
contoh surat cinta
Dalam MOS akan disajikan berbagai ajang pelatihan ketahanan mental, disiplin, dan sekaligus mempererat tali persaudaraan diantara para siswa. Demikian kegiatan ini akan diikuti oleh seluruh tingkat sekolah mulai dari SMP, SMA, dan juga SMK, baik sekolah negeri dan juga sekolah swasta.

Salah satu hal yang tidak terlepas dari kegiatan MOS adalah para siswa baru akan disuruh oleh kakak senior untuk membuat surat cinta. Tentu dalam hal ini sebagian dari para siswa baru tersebut, khususnya bagi siswa SMP akan merasa kebingungan untuk menulisnya. Mengapa? Karena seperti kita ketahui pada zaman sekarang orang bercinta sudah jarang memakai surat menyurat, tapi sudah dapat langsung menulis pesan dengan alat komunikasi yang ada.

Lalu bagaimana cara mengatasi kebingunan teman-teman bila hal itu kiranya terjadi juga bagi kamu? Jangan khawatir, sebab melalui kesempatan kali ini blog Karo Cyber akan berbagi contoh surat cinta romantis untuk kegiatan MOS. Seperti apakah bentuk surat cinta untuk MOS tersebut? Secara lengkap bisa teman-teman lihat dibawah ini:
Untukmu Kakak Seniorku (Namanya)

Jujur aku sebenarnya tak tahu harus memulai dari mana untuk bisa mengungkap apa yang ada dalam hati ini, dada serasa berdebar ketika melihatmu melintas dihadapanku, pikiranku jadi linglung sampai-sampai aku tak sanggup untuk melakukan hal lain selain membayangkan dirimu. Aku selalu membayangkan bagaimana aku bisa mengungkapkan perasaan ini padamu. Disaat kebingungan itu melanda, aku mulai dengan menuliskan surat ini yang akan mewakili segenap perasaan hati ini untuk mu.

Senyumanmu selalu teringat dan terus membayangi setiap kegiatan yang aku lakukan, aku rasa aku telah jatuh hati padamu,  aku terpesona akan indahnya parasmu. Mungkin itu semua terlihat seperti gombalan semata namun tak bisa kupungkiri bahwa itu semua adalah nyata.  Kenyataan bahwa aku memang tak sanggup lagi memendam perasaan ini. Perasaan dimana aku benar-benar dan sungguh mencintaimu setulus hatiku.

Aku berharap dan sangat menginginkan supaya Naufa bisa merasakan hal yang sama seperti apa yang aku rasakan saat ini, aku ingin Naufa mau menjadi kekasih hatiku, Naufa Maukah Kamu Menjadi PacarKu?

Aku harap naufa mau membalas surat ini, aku berjanji akan menghargai semua keputusan yang nantinya Naufa buat.  Dan kupastikan itu semua tidak akan mengurangi decak kagum hati ini untukmu.

Dari Seseorang Yang Mencintaimu

(Nama Anda)
Demikianlah sebuah contoh surat cinta kepada kakak senior untuk kegiatan MOS yang dapat kami sampaikan kepada teman-teman. Semoga contoh surat cinta yang kami publikasikan kiranya bermanfaat.

0 komentar :

Tulisan Terkait: