30 Juli 2013

Foto Stella JKT48 Berjilbab Menuai Kontroversi

Foto Stella JKT48 Berjilbab - Beredarnya foto Stella JKT48 dengan mengenakan Berjilbab memang sudah beredar beberapa hari yang lalu. Namun sejauh ini keberadaan foto tersebut masih tetap menuai kontroversi dikalangan penggemar. Sebab seperti diketahui Stella sendiri bukanlah seorang muslim, tetapi beberapa waktu yang lalu dirinya pernah memajang foto di instagram dengan penampilan tengah mengenakan hijab.
Foto Stella JKT48 Berjilbab
Keberadaan Stella JKT48 dengan busana Jilbab dipajangnya melalui instagram pada Rabu, (24/07/2013) yang lalu. Tampak keberadaan foto tersebut langsung dibanjiri komentar para fansnya dalam kolom komentar foto itu. Tampak juga beberapa komentar negatif terakit dengan keberadaan foto yang terpampang. Hal tersebut membuat para fans yang menyukai foto tersebut langsung membelanya secara serentak.

Selain dipublikasikan di instagram, keberadaan foto tersebut sempat juga dipamerkan oleh Stella melalui akun Twitter miliknya. Foto itu juga diberikan komentar positif yang mengucapkan selamat berpuasa kepada umat Muslim.

Seperti diketahui bahwa Stella Cornelia merupakan member JKT48 generasi pertama yang bergabung sejak 2011, bersamaan dengan terbentuknya idol group tersebut. Selain menjadi member JKT48, Stella juga memiliki kegiatan lain sebagai aktris. Ia tengah bermain dalam seri televisi bernuansa superhero.

Dara kelahiran 3 November 1994 ini menjadi bagian dari tim J dan terlibat langsung pembuatan album perdana JKT48, 'Heavy Rotation' serta beberapa single terbaru seperti 'River'.

0 komentar :

Tulisan Terkait: