06 Juli 2013

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

Cara Memperbesar Payudara - Untuk memperbesar ukuran payudara, maka tidak jarang seorang wanita menempuh dengan cara medis. Namun pada kenyatanya membesarkan payudara ternyata dapat dilakukan dengan cara tradisional dan sekaligus akan menambah ukuran payudara secara sendirinya.
cara membesarkan payudara
Karena begitu besar keinginan sebagian besar kalangan kaum hawa untuk memiliki payudara yang besar, maka tidak sedikit diantara mereka memilih jalan operasi. Dengan keberadaan membesarkan payudara dengan cara tradisional yang dapat dilakukan di rumah, tentu akan mengurangi beban biaya, serta sekaligus mengurangi efek samping bagi kesehatan.

Lalu cara apa yang harus dilakukan untuk memperbesar payudara secara alami tanpa harus melakukan operasi? Berikut adalah beberapa cara memperbesar payudara secara alami yang dikutip dari knoworthy.

1. Pijat Payudara
Memperbesar payudara dengan cara pijat sudah lebih dahulu populer di kalangan perempuan Kanada. Hal ini telah menjadi hal umum yang menjadi pilihan mayoritas perempuan di negeri ini. Untuk wilayah Asia hal ini telah mulai diadopsi, khususnya diberbagai pusat terapi dan SPA yang bertujuan untuk pengobatan dan pertumbuhan payudara.

2. Jus bawang
Ramuan jus bawang dapat dicampur dengan madu, serta kunyit dan kemudian digunakan untuk memijat payudara. Setelah dipijat dengan ramuan ini gunakan bra sepanjang hari dan semalaman lalu cuci bersih keesokan harinya.

3. Latihan otot dada
Menurut Livestrong, perempuan dan laki-laki harus melakukan latihan untuk memperkuat otot dada seperti push-up, dumbbell flyes, ini membangun otot dan mengangkat bentuk payudara.

4. Minyak ikan cod
Jika Anda tidak keberatan beraroma seperti sushi, Norweigian cod liver oil membantu meningkatkan ukuran payudara.

5. Adas
Adas adalah tanaman yang mengandung enyawa anethole, dianethole dan photoanethole. Kandungan senyawa tersebut dapat meningkatkan estrogen dalam tubuh. Selain itu, adas mempunyai kandungan phytoestrogen yang dapat menstimulasi pertumbuhan payudara dan meningkatkan produksi susu ketika ibu menyusui. Adapun penggunaan Adas dilakukan dengan cara menumbuk adas dan dicampur air hangat. Lakukan pemijatan secara perlahan. Selain itu, adas dapat dikonsumsi secara mentah.

Itulah beberapa cara memperbesar payudara secara alami yang dapat kami publikasikan kepada Anda melalui tulisan ini. Semoga tulisan sederhana ini kiranya bermanfaat. Selamat mencoba...

0 komentar :

Tulisan Terkait: