12 Juli 2013

Cara Memakai Jilbab Model Turban

Cara Memakai Jilbab Model Turban - Seiring semakin banyaknya para wanita yang ingin tampil lebih Islami, sehingga keberadaan berbagai model jilbab juga semakin bervariasi. Salah satu model jilbab modern terbaru kembali muncul belakangan, yaitu model jilbab turban. Model jilbab ini belakangan banyak dipilih karena memang memiliki tampilan lebih sylish.
cara memakai jilbab turban
Memang tidak dapat dipungkiri apabila keberadaan model jilbab turban kerap juga dianggap para hijabers kurang syari. Meski demikian bukan berarti jenis hijab ini tidak bisa menjadi pilihan, tetapi tentu saja harus dibareng dengan tips, yaitu harus tetap menggunakan inner ninja yang menutup bagian lehar. Selain itu gunakan juga syal atau scarf sebagai penutup bagian dada.

Berkaitan dengan tulisan sebelumnya, yaitu cara memakai jilbab modern, maka kali ini blog Karo Cyber akan memberikan tips lebih lanjut, yaitu cara memakai jilbab model turban. Bagaimana cara penggunaan model jilbab terbaru ini, secara lengkapnya dapat Anda baca berikut ini:

Bahan Yang Perlu Disiapkan 
  • Ciput ninja   
  • Jilbab segi empat   
  • Jarum pentul   
  • Bros bunga
Cara Menggunakan Jilbab turban
  1. Gunakan ciput ninja kemudian bentuk jilbab segi empat menjadi bentuk segitiga.
  2. Letakkan sisi terpanjang jilbab segitiga di bagian leher. Gunakan sisi lainnya.
  3. Tarik sisi kiri jilbab ke atas kepala kemudian arahkan ke kanan. Lakukan hal yang sama ke sisi jilbab yang lain. Agar posisinya kuat, sematkan dengan jarum pentul.
  4. Tarik ujung jilbab yang menjuntai di depan wajah ke belakang. Kemudian agar tidak bergeser sematkan dengan menggunakan jarum pentul.
  5. Rapikan semua ujungnya. Untuk mempercantik penampilan dan agar terlihat lebih berwarna, pasang bros berbentuk bunga.
Agar lebih jelas tentang cara penggunaan jilbab model turban seperti sudah dijelaskan diatas, maka secara lengkap Anda juga dapat mempraktekkannya dengan cara terlebih dahulu menonton cuplikan video cara memakai jilbab berikut ini:


Video Cara Memakai Jilbab Turban

0 komentar :

Tulisan Terkait: