04 Juni 2013

Cara Memakai Jilbab Modern dan Gambarnya

Cara Memakai Jilbab Modern - Selain menjadi kewajiban bagi kaum perempuan yang beragama Islam, memakai jilbab juga ternyata tengah menjadi trend saat ini, khususnya bagi kalangan kaula muda. Keberadaan berbagai model jilbab modern yang menjadi trend ditengah kalangan masyarakat juga menjadi salah satu faktor pemicu banyaknya para perempuan yang ingin mengenakan jilbab.

Keinginan untuk memakai jilbab modern agar terlihat tampil cantik, serta turut ikut andil untuk menyemarakkan trend memakai hijab, tentu saja harus dibarengi dengan cara memakai jilbab modern itu sendiri. Dalam hal ini banyak tutorial cara memakai jilbab yang dapat dipelajari, dan berbagai tutorial cara pemakaian hijab tersebut bisa didapat secara gratis di internet, baik melalui media video dan juga media gambar.

Pada kesempatan kali ini blog Karo Cyber akan mempublikasikan cara memakai jilbab modern dan gambarnya. Adapun tutorial cara mengenakan hijab ini adalah terkhusus dibatasi hanya untuk cara pemaiakain jilbab segi empat. Berikut adalah tutorial selengkapnya:


Hal pertama yang harus dilakukan adalah melipat bagian jilbab segi empat agar menjadi bentuk segitiga. Bila hal tersebut sudah dilakukan, maka kemudian kenakan jilbab dengan posisi kepala berada ditengah. Pastikan juga kedua sisinya sama panjang (Lihat Gambar diatas)


Kemudian tariklah bagian sisi kiri jilbab dan masukkan ke dalam sisi jilbab bagian kanan. Agar tidak lepas, maka gunakanlah jarum pentul untuk merekatnya.


Hal ketiga yang dilakukan adalah mengambil bagian ujung jilbab yang baru saja di sematkan. Kemudian tarik kebagian belakang, dan sematkan dengan menggunakan jarum pentul.


Kemudian ambil sisi jilbab yang sebelah kanan serta arahkan ke bahu kiri. Tarik supaya tertutup bagian dada, dan sematkan dengan jarum pentul di bagian pundak.


Hal selanjutnya yang dilakukan adalah menambahkan berbagai aksesoris jilbab seperti halnya bros atau pin di bagian kiri jilbab.


Demikianlah cara memakai jilbab modern dan gambarnya yang sudah kami publikasikan kepada Anda. Semoga informasi diatas kiranya bermanfaat bagi Anda, khususnya ketika ingin tetap tampil cantik meski sedang mengenakan jilbab.

0 komentar :

Tulisan Terkait: