05 Juni 2013

Rosnita Putri dan Arya Wiguna

Nama Rosnita Putri Permata atau yang lebih dikenal dengan sebutan Rosnita Putri  dan Arya Wiguna mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda akhir-akhir ini. Sebab diantara keduanya kerap menjadi pemberitaan hangat disejumlah media infotaiment, baik media televisi, majalah, koran, bahkan tidak ketinggalan juga di berbagai media online.

kisah Rosnita Putri dan Arya Wiguna

Tidak dapat dipungkiri bahwa sebelumnya kedua nama tersebut memang jarang terdengar di telinga Anda. Apalagi sosok Arya Wiguna yang selama ini bukanlah sosok selebritis, sehingga memang sebelumnya dirinya tidak pernah sama sekali menjadi liputan media massa.

Berbeda dengan Arya Wiguna, mungkin keberadaan Rosnita Putri memang sudah sempat Anda kenal sebelumnya. Sebab gadis cantik dapat juga disebut sebagai seorang artis yang sudah pernah turut dalam beberapa sinetron, seperti halnya sinetron Ramadhan yang berjudul "Anak Membawa Berkah", sinetron "Arjuna Mencari Cinta", "Takdir Cintaku", "Brama Kumbara", dan juga "Tutur Tinular versi 2011". Selain bermain untuk beberapa sinetron, Rosnita Putri juga pernah mengikuti acara reality show di televisi, yaitu pada acara "Penghuni Terakhir season 6" yang tayang di ANTV.

Mencuatnya pemberitaan tentang Arya Wiguna mulai muncul ketika dirinya berhasil mencuri perhatikan ketika Adi Bing Slamet menggelar jumpa pers dengan mengumpulkan beberapa orang yang merasa dirugikan oleh Subur. Arya merupakan salah satunya.

Pada kesempatan jumpa pers tersebut, sosok Arya langsung mencuri perhatian publik lantaran emosinya yang meledak-ledak menumpahkan kekesalan kepada Subur. Arya bahkan menyumpahi Subur akan menimpa ganjarannya lewat gebrakan meja dengan bersumpah "Demi Tuhan!".

Video rekaman jumpa pers tersebut akhirnya beredar luas di situs berbagi video Youtube dalam berbagai versi, dan disinilah awal mulanya sosok Arya Wiguna mulai mencuat ke permukaan. Karena video di Youtube menuai banyak perbincangan, akhirnya Arya Wiguna muncul juga di media konvensional, yaitu media televisi.

Selanjutnya berbagai sensasi lain berhasil dilakukan oleh Arya Wiguna untuk mencuri perhatian masyarakat. Salah satunya adalah pemberitaan mengenai kedekatan dirinya dengan sosok Rosnita Putri. Pada pemberitaan media disebutkan kala itu bahwa Arya Wiguna berencana akan melamar Rosnita Putri Permata, tetapi kemudian tidak jadi dilakukannya.

Banyak masyarakat menganggap bahwa isu kedekatan antara Rosnita Putri dengan Arya Wiguna yang mencuat dimedia hanyalah sebagai ajang untuk mendongkrak popularitas mereka semata. Namun anggapan tersebut bekalangan telah dibantah sendiri oleh Rosnita. Perempuan cantik kelahiran, 28 Oktober 1986 itu menyebutkan bahwa semua itu bukan merupakan bagian dari settingan untuk mendongkrak ketenarannya.

Rosnita juga beranggapan bahwa semua itu terjadi begitu saja. Selain itu Rosnita juga merasa tidak pernah mengatur semua kejadian yang sudah ada, demi mendongkrak popularitas. Ia sendiri bahkan tidak menyangka dengan tindakan Arya.

"Benar-benar real dan enggak ada settingan. Kebetulan Arya jadi bintang tamu dan tiba-tiba kak Arya ucapkan cinta," katanya seperti yang dikutip dari Tribunnews.

Rosnita Putri Permata menuturkan, bila Arya Wiguna memang serius untuk melamar dirinya menjadi istri, hanya saja ia memilih untuk menolak lamaran tersebut dan tidak menanggapinya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: