05 Juni 2013

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Belanda

Indonesia vs Belanda - Inilah informasi tentang jadwal siaran langsung pertandingan antara Indonesia vs Belanda yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (07/06/2013). Pertandingan ini sendiri menurut rencananya akan disiarkan langsung melalui stasiun televisi RCTI, mulai pukul 19.00 WIB.

jadwal siaran langsung indonesia vs belanda

Seperti diketahui bahwa saat ini skuat timnas Belanda sudah tiba di tanah air, diantara pemain top Belanda yang akan mengikuti pertandingan ini adalah Arjen Robben, Van Persie, Sneijder, Vander Vart, dan sejumlah pemain lainnya, serta yang menjadi pelatih adalah Louis van Gaal.

Sementara dari kubu Indonesia, Jacksen F Tiag tampil sebagai pelatih baru. Selain itu beberapa nama juga akan turut menjadi pemain timnas, diantaranya adalah Boaz Sslossa, Andik Vermansyah, Sergio Van Dijk, dan juga Ian Louis Kabes.

Seperti diketahui juga bahwa pertandingan antara Indonesia vs Belanda merupakan pertandingan dengan status lagu resmi FIFA dan sekaligus merupakan rangkain tur Asia bagi skuad asuhan Louis van Gaal tersebut.

Khusus bagi timnas Indonesia, maka pada pertandingan ini sekaligus menjadi ajang pemanasan dalam menghadapi China pada laga lanjutan Pra Piala Asia. Selain menghadapi Belanda, Timnas juga akan melawan beberapa top klub dunia seperti Arsenal pada bulan Juli mendatang.

0 komentar :

Tulisan Terkait: