23 April 2013

Video Manchester United vs Aston Villa

Video Manchester United vs Aston Villa - Inilah cuplikan video pertandingan antara Manchester United vs Aston Villa pada lanjutan Liga Primer Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Selasa (23/04/2012). Pada pertandingan ini Manchester United berhasil mengalahkan tamunya Aston Villa dengan skor 3-0, sekaligus memastikan gelar juara Liga Primer Inggris ke-20 di musim 2012/2013.

Adapun 3 gol yang berhasil diciptakan oleh anak asuhan Alex Ferguson diborong oleh Van Versie, pemain nomor punggung 20 yang pada musim lalu di transfer dari Arsenal. Gol pertama yang tercipta terjadi pada detik ke-81, serta gol kedua pada menit ke-13, sementara gol pamungkas terjadi pada menit ke-33.

Bagi teman-teman yang pada penasaran ingin melihat video gol pada pertandingan Manchester United vs Aston Villa tersebut, maka secara lengkap dapat disimak seperti yang akan dipublikasikan berikut ini. Adapun video pertandingan Manchester United vs Aston Villa ini bersumber dari situs berbagi video Youtube.



Bagi teman-teman yang ingin membaca secara lengkap tentang bagaimana jalannya pertandingan antara Manchester United vs Aston Villa, maka teman-teman bisa juga membaca artikel sebelumnya yang berjudul Hasil Pertandingan Manchester United vs Aston Villa yang sudah dipublikasikan sebelumnya di blog Karo Cyber.

0 komentar :

Tulisan Terkait: