23 April 2013

Hasil Pertandingan Manchester United vs Aston Villa 3-0

Hasil Pertandingan Manchester United vs Aston Villa - Inilah hasil pertandingan antara Manchester United vs Aston Villa yang berlangsung di Old Trafford tadi malam, Selasa (23/04/2013) dini hari WIB, dan disiarkan langsung melalui saluran Global TV. Pada pertandingan ini MU berhasil mengalahkan tamunya Aston Villa dengan skor 3-0 dan sekaligus mengantarkan anak asuhan Alex Ferguson meraih titel juara Liga Primer Inggris ke-20.

Adapun Van Persie tampil sebagai pahlawan bagi Manchester United telah mencatatatkan namanya di papan skor pada detik ke-81, sekaligus mejadi pemborong 3 gol bagi kemenangan MU.

Gol pertama tercipta berawal dari umpan silang Rafael dari sisi kanan menuju Ryan Giggs. Bola liar yang diraih Giggs langsung dikirimkan kepada Van Persia yang berada pada posisi tidak terkawal di mulut gawang Aston Villa. Dengan cepat dan tanpa kesulitan mantan pemain Arsenal tersebut langsung menjebol gawang Guzan.

Adapun gol kedua MU tercipta pada menit ke-13. Wayne Rooney mengirim umpan jauh langsung diarahkan kepada Van Persie. Tanpa sedikitpun mengontrol bola, Van Persie langsung melepaskan tembakan yang tidak dapat diantisipasi oleh keiper Villa. Skor berubah menjadi 2-0 bagi kemengan MU.

Gol ketiga yang berhasil diciptakan  oleh Van Persie untuk MU terjadi pada menit ke-33. Gol ini sendiri tercipta dari umpan yang diberikan oleh Giggs. Dengan cepat striker asal Belanda berhasil mencetak gol ketiganya bagi MU.

Hingga turun minum, skor tidak berubah 3-0 bagi MU atas tamunya Aston Villa. Begitu juga pada babak kedua, meski banyak peluang gol yang tercipta, namun hingga peluit panjang ditiup wasit, skor tetap tidak berubah 3-0.

Atas kemengan Manchester United vs Aston Villa, sekaligus memastikan mereka menjadi juara Liga Primer Inggris tahun 2012/2013. Selisih 16 poin atas Manchester City, membuat skor Manchester United tidak akan dapat dikerja mengingat pertandingan yang tersisa mereka di Liga Inggris hanya tinggal 5 kali lagi.

0 komentar :

Tulisan Terkait: