19 April 2013

Hasil Voting SMS X Factor Indonesia 19 April 2013

Hasil SMS X Factor Indonesia dan Eliminasi 19 April 2013 - Hasil voting SMS pada ajang X Factor Indonesia gala show ke 8 yang disiarkan langsung di RCTI, Jumat (19/04/2013) telah diumumkan Adapun peserta yang mendapatkan voting SMS terendah adalah Isa Radja dan Nu Dimension. Berikut adalah daftar para kontestan yang meraih SMS terbanyak yang diumumkan secara acak adalah sebagai berikut:
   
1. Shena Malsiana
   
2. Novita Dewi
   
3. Mikha Angelo
   
4. Fatin Shidqia  

Dari kedua kontestan yang mendapatkan voting SMS terendah, yaitu antara Isa Radja dan Nu Dimension akan memperebutkan satu tiket untuk lolos kebabak selanjutnya. Siapakah diantara mereka yang tereliminasi pada gala show X Factor Indonesia malam tadi? untuk mendapatkan informasinya silangkan teman-teman lihat tulisan di blog Karo Cyber, yaitu tulisan yang berjudul Hasil X Factor Indonesia Eliminasi 19 April 2013.

Demikianlah sekilas informasi tentang hasil voting SMS X Factor Indonesia pada 19 April 2013 yang disiarkan secara langsung di RCTI. Semoga informasi ini kiranya dapat menghibur teman-teman semuanya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: