18 April 2013

Kata Kata Galau Tentang Kehidupan dan Cinta

Kata Kata Galau Tentang Kehidupan dan Cinta - Kata-kata galau akhir-akhir ini semakin sering kita dengar dari berbagai media yang ada, baik dari media internet, televisi, radio dan juga dari surat kabar. Pada umumnya keadaan galau sering diidentikkan dengan orang-orang muda, khususnya para remaja, tetapi tidak tertutup juga kemungkinan bila orang tua atau orang yang sudah berumah tangga juga terkadang terkena dampak dari yang namanya galau tersebut.

Pengertian Galau

Apa sebenarnya pengertian galau atau defenisi dari katau galau itu sendiri? Dari berbagai refrensi yang dibaca oleh penulis, bahwa galau adalah suatu keadaan, dimana seseorang menjadi murung secara mendadak atau dalam istilah lain dapat juga dibilang mayun sindrom. Selain itu keadaan galau ini juga berkaitan dengan emosional seseorang, dimana daya emosional akan turun secara drastis menuju titik kesedihan yang paling dalam.

kata-kata galau

Selain pengertian kata galau yang sudah diungkapkan diatas, maka sebagian orang juga masih memberikan defenisi lain tentang galau, yaitu suatu perasaan dilema dan juga sebuah pengambilan keputusan yang tidak pernah selesai. Selebihnya disebutkan juga bahwa galau juga berhubungan dengan suatu pikiran jangka pendek yang burubah-ubah dalam waktu yang sangat singkat, dan hal ini akan mengakibatkan rasa jenuh, bosan dan lelah.

Penyebab Galau

Apa sebenarnya hal yang menyebabkan orang menjadi galau? Tidak dapat dipungkiri bahwa satu jawaban pasti yang membuat orang galau adalah karena kebanyakan pikiran. Banyak pikiran yang dimaksudkan disini adalah bisa diakibatkan oleh terlalu banyak memikirkan sesuatu hal yang tidak jelas. Padahal sebenarnya sepanjang-panjang tali hanya terdapat dua ujungnya.

Kata Kata Galau Tentang Kehidupan

Karena teman-teman sudah mengetahui sedikit mengenai penjelasan arti kata galau diatas, maka berikut ini akan dipublikasikan kepada kamu beberapa contoh kata kata galau tentang kehidupan, dimana kata-kata galau tentang kehidupan ini merupakan kumpulan kata galau yang didapatkan penulis blog Karo Cyber dari berbagai sumber situs internet:
Mending gue punya temen dikit tp beneran temen gue drpd banyak tp ga ada satupun yg cuma ngaku "temen"

Jangan tanyakan mengapa seseorang membencimu, sebelum kamu tanyakan dirimu sendiri mengapa kamu peduli akan hal itu.

Jangan hiraukan mereka yg membencimu. Mereka hanya orang yang berharap memiliki hidup sepertimu. Perhatianmu adalah hal yang mereka inginkan

Di awal kerjasama kami, dia beberapa kali membuatku frustasi dan ngambek. Jika sudah begitu, aku akan mogok kerja.

Pekerjaan Sia-Sia adalah pekerjaan yang tidak ada kaitannya dengan pekerjaan inti tetapi maih dilakukan dalam proses kerja

Hidupku tergantung obat-obatan sampai kapan aku harus bertahan?

Kata Kata Galau Tentang Cinta

Banyak orang yang galau karena cinta, dan seperti apa kata-kata galau tentang cinta yang umumnya diungkapkan oleh mereka yang merasa sedih hati karena cinta ditolak atau cinta dikhianati? Berikut adalah kumpulan kata-kata galau karena cinta selengkapnya:
Gue sukanya sama lo. Lo sukanya sama sahabat gue. Sahabat gue sukanya sama orang yang sukanya sama gue. Hasss.. Cinta itu rumit.

Cinta bertepuk sebelah tangan itu memang sakit. Tapi, lebih sakit lagi kalau harus pura-pura cinta

Cinta memang rumit, kadang menyenangkan kadang menyakitkan

Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas.

Inginnya aku terus memantau keadaanmu namun semua tak mungkin karena kujauh. Disaat seperti inilah aku pengen buanget dekat dengannya.

Kucoba untuk ikhlas menerima kenyataan tapi keadaan tak seindah harapanku hingga meresahka qolbu yang terluka..

Jangan pernah siasiakan orang yang menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling dalam

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta

Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali

Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti.

sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama dirinya.
Demikianlah beberapa kata-kata galau yang bisa kami publikasikan kepada teman-teman melalui tulisan kali ini. Semoga kata-kata galau tentang kehidupan dan juga kata kata galau tentang cinta yang sudah dipublikasikan kiranya bisa membuat teman-teman terhibur dan sekaligus terhindar dari kegalauan.

0 komentar :

Tulisan Terkait: