23 April 2013

Kata Kata Lucu Untuk Status FB

Kata Kata Lucu Untuk Status FB - Facebook adalah situs jejaring sosial yang saat ini paling populer di seluruh dunia dan juga termasuk di Indonesia. Keberadaan Facebook atau yang biasa disingkan dengan istilah FB ini telah menjadi media baru bagi seluruh penggunanya di dunia untuk berintraksi dengan keluarga, sahabat, rekan sekerja, rekan satu komunitas, dan bahkan dengan orang yang tidak dikenal sekalipun.

Selain sebagai tujuan utama untuk menjalin pertemanan, di situs Facebook juga banyak kita temukan berbagai aplikasi yang menarik, mulai dari berbagi Foto, Video, dan salah satu hal yang tidak akan bisa terlepas dari keberadaan situs buatan Mark Zuckerberg ini adalah tentang status. Status dalam Facebook juga dikenal dengan istilah kronologi, yaitu tulisan-tulisan tentang apa saja yang sedang Anda pikirkan dapat dibagikan disana melalui kronologi Facebook Anda tersebut.

Hal-hal yang umumnya dijadikan oleh pengguna Facebook sebagai status dapat berupa hal-hal kegiatan yang sedang dilakukan, hingga hal-hal lucu, bahkan ada juga tentang seni budaya, serta politik. Khusus dalam tulisan kali ini, maka blog Karo Cyber akan mencoba mempublikasikan beberapa kata kata lucu untuk status FB yang biasa dipublikasikan oleh pengguna situs jejaring sosial ini.

Adapun tujuan tulisan ini dipublikasikan adalah agar kiranya Anda dapat terbantu untuk membuat status lucu dalam bentuk kata-kata yang tentunya akan membuat suasana persahabatan di Facebook dengan teman-teman Anda akan semakin berwarna. Seperti apa kata-kata lucu untuk status Facebook tersebut, maka secara lengkapnya dapat Anda dapatkan seperti yang akan dipublikasikan berikut ini:
- Kirim SMS ini ke 20 orang yang anda sayangi. Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis

- Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Sprite? caranya gampang, kumpulkan tutup botol sprite, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.

- Waktu mau sms kamu, hatiku jadi deg2an. Gak tau napa. Akhirnya aku beranikan tuk ungkapkan bahwa selama ini aku sayang banget ma PULSAKU

- Ketika org yg pernah mnyakitimu disakiti oleh org lain, jgn menertawakannya. Tersenyum dan berkata, "Kasiaan deh lo"

- Ingin suami Anda tidak terlalu sering berbohong? Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya

- Merokok Ternyata Mengurangi resiko kematian, sebab belum pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.

- Bosan karna terus mengeluarkan kartu kuning dan merah, akhirnya wasit pun mengeluarkan Kartu Keluarga (KK)

- Lebih baik bahagia namun kaya daripada penuh kesedihan namun miskin

- Dari kemaren belajar gitar sampai sekarang belum bisa naek sepeda...payah...

- Orang Bijak taat pajak, orang jahat makan pajak, orang gila engga di ajak.

- Tak ada yg mustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan temukan jalan. Kalo gak ada jalan ya berarti jalan buntu.

- Kata mereka jika jodoh tak akan ke mana. Tapi sangatlah bodoh kalau menunggu sampai tua, karena brondong ada di mana-mana.

- Lelaki yang sukses adalah lelaki yang dapat menghasilkan uang lebih banyak daripada yang istrinya habiskan.

- Ketika kamu menghadapi kesusahan hadapilah dgn SABAR, tp kalo kebelet BAB mah ga usah SABAR.

- Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?

- Jika anda merasa lelah dengan pekerjaan anda, Maka tidurlah, maka 1 masalah sudah terselesaikan.

- Ketika kamu merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu karena Tuhan tau kamu bisa mengatasinya. Kalo msh berat jg, DIET dong..

- Tak semua pria itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria yg baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya bumi ini BULAT.

- Apapun yg terjadi, selalu jadi dirimu sendiri. Kecuali dirimu menyedihkan sekali, kamu boleh berusaha menjadi diriku ini.

- Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdoa, tapi pliss jangan pas ada maunya.

- Ketika kamu merasa hidup ini sangat sulit tuk DIJALANI, istirahatlah. Itu hanya menandakan KAKI kamu telah lelah MELANGKAH.

- Sedikit atau banyaknya pengorbanan yang kamu lakukan demi mendapatkan cinta tergantung dari wajahmu.

- Hidup ini singkat tuk dihabiskan buat dia yg tak menghargaimu. Jika dia hanya berikan LUKA, silakan timpuk dia dengan BATA.

- Ketika sukses, teman2mu akan lihat siapa sebenarnya kamu. Ketika jatuh, kamu akan lihat siapa saja temanmu yg menertawakanmu.

- 1X terjatuh, bangkitlah! 2X terjatuh, tegarlah! 3X terjatuh, makanya jalan tuh liat2, pake mata

- Tak ada pekerjaan yg berat di dunia ini. Pekerjaan Seberat Apapun Akan Terasa Ringan Apabila Tidak Dikerjakan...

- Bila anda gagal kemarin, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah.

- Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda, jadi kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.

- Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan. Apalagi yang jelek.

- Masa depan tergantung pada impian kamu. Maka pergilah tidur saja sekarang!

- Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini!

Demikianlah beberapa Kata Kata Lucu yang bisa Anda jadikan untuk status di FB. Semoga tulisan yang kami sajikan kiranya dapat menghibur, dan penulis memohon maaf bila ternyata ada kesalahan dari kata-kata yang sudah dituliskan. Lihat juga tulisan terkait tentang Kata Sindiran

0 komentar :

Tulisan Terkait: