18 Maret 2013

Hasil Quick Count Pilkada NTT 2013

Hasil Quick Count Pilkada NTT 2013 - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau pemilihan Gubernur untuk Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sudah dilaksanakan hari ini, Senin (18/03/2013). Perebutan kursi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT untuk masa periode 2013-2018 akan diperebutkan oleh 5 pasangan calon.

Sebelumnya pihak KPU telah mempersilahkan lembaga survei untuk melakukan perhitungan cepat atau quick count terkait dengan pelaksanaan Pilkada NTT 2013. Adapun salah satu lembaga survei yang akan melakukan perhitungan cepat adalah Losta Institute, yaitu lembaga survei yang berasal dari Yogyakarta.
hasil quick count pilkada NTT
Berikut ini adalah daftar lima pasangan calon yang akan memperebutkan pucuk pimpinan di NTT untuk masa priode lima tahun ke depan, dalam pemungutan suara yang digelar pada 18 Maret 2013:

1. Esthon Foenay-Paul Tallo (Esthon-Paul) 
2. Ibrahim A Medah-Emanuel M Laka Lena (Tunas)
3. Cristian Rotok-Paul Lyanto (CristAl) 
4. Frans Lebu Raya-Benny A Litelnoni (Frenly) 
5. Beny Kabur Harman-Wellem Nope (BKH-Nope) 

Menurut rencananya hasil quick count pilkada NTT 2013 sendiri akan dipublikasikan pada sore ini, Senin (18/03/2013). Sementara bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi terkait dengan hasil quick count Pilkada NTT tersebut, secara berkala bisa mengunjungi lamaan ini, sebeb kami akan mengupayakan untuk segera memberikan update informasinya kepada Anda.

0 komentar :

Tulisan Terkait: