18 April 2013

Ucapan Hari Jadian

Ucapan Hari Jadian - Jika diantara teman-teman ada yang sedang merayakan hari jadian, maka melalui tulisan ini aku ingin berbagi beberapa kata ucapan hari jadian kepada kamu. Tentu bagi kamu yang ingin merangkai kata-kata ucapan hari jadian yang lebih baik, maka tentu perlu contoh-contoh yang wajib ditiru, agar saat mengarang kata-kata tersebut kamu dapat menciptakannya sesempurna mungkin.

Nah... agar teman-teman lebih kreatif dalam membuat Ucapan Hari Jadian tersebut, maka berikut ini ada beberapa contoh ucapan hari jadian yang bisa teman contoh, semoga dengan kehadiran tulisan ini dapat membantu dan kiranya dapat membawa manfaat kepada teman-teman semuanya.

- Makasih ya kamu sudah mengisi hariku dan melukiskan warna indah di hatiku selama satu tahun ini. Semoga warna cinta yang ada akan semakin indah sejalan dengan waktu. Happy anniversary sweety, i love you....

- Pada tanggal ini, kira-kira setahun yang lalu, pada hari itu lah aku merasa hidupku semakin indah karena kamu bersedia menjadi bagian belahan jiwa ku. Makasih ya say... Kamu telah menyinari hatiku ini dengan pelangi cintamu...

- Say.... aku merasa kembali kemasa disaat aku beranikan diri menjadikanmu belahan jiwaku.. Aku ingat disaat engkau terima cintaku.. Aku tak kuat menahan rasa bahagia, ternyata hubungan kita sudah setahun.. Say moga hubungan kita ini langgeng selamanya ya... I love You.....

Dalam tulisan ini masih sedikit koleksi ucapan hari jadian yang bisa saya tuliskan, nah... kalau ada diantara teman-teman yang berkenan untuk menambahkannya, maka kamu juga bisa berkontribusi untuk menambahkan melalui kolom komentar yang ada dibawah tulisan ini. Salam...

0 komentar :

Tulisan Terkait: