17 Oktober 2012

Foto Bugil Novi Amalia Beredar

Foto Bugil Novi Amalia Beredar - Setelah heboh pemberitaan terkait Novi Amalia yang menabrak 7 pengguna jalan di Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10/2012) yang lalu, dimana pada saat kejadian Novi yang diketahui adalah seorang model majalah dewasa di Indonesia itu hanya mengenakan bikini, kini foto bugil Novi Amalia yang beredar di internet kembali menjadi perbincangan hangat dikalangan para pengguna situs jejaring sosial.

foto bugil novie amelia

Dari pemberitaan media disebutkan bahwa sedikitnya ada 3 foto setengah bugil Novie Amelia yang beredar luas di masyarakat. Menurut pemberitaan dari berbagai sumber tersebut disebutkan bahwa foto Novie Amelia tersebut diambil berselang tidak lama setelah Novi diamankan oleh pihak Polsek Metro Taman Sari.

Dari beberapa foto setengah bugil Novie Amelia tersebut memperlihatkan bahwa kondisi model majalah Dewasa tersebut hanya mengenakan Bra, sementara tangannya terlihat sedang diborgol. Paling parahanya salah satu diantara foto tersebut adalah kondisi foto Novie yang nyaris memperlihatkan kelaminnya.

Dari tampilan foto yang diambil tersebut terlihat bahwa keberadaan Novie Amelia saat itu tengah tidak sadarkan diri. Seperti diketahui bahwa saat kejadian Novie positif menggunakan ekstasi dan minuman keras.

Atas beredarnya foto Novie Amelia dalam keadaan setengah bugil tersebut, pihak pengacara model tersebut kini menuntut pihak Polisi untuk bertanggung jawab.

"Pemilik rumah (polisi) harus bertanggung jawab. Kalau memang itu polisi akan kita laporkan ke Provost. Bayangkan perlakuan orang yang harusnya mengamankan terhadap korban malah dibeginikan," ujarnya Cris Siwu, pengacara Novi.

Cris Siwu juga menyebutkan bahwa Novie Amelia sangat kaget ketika melihat foto bugilnya yang beredar luas tersebut.

"Saya sudah kasih lihat, dia kaget banget, dia bilang tidak sadar saat foto-foto itu diambil. Kalau memang pun foto itu nyata saya rasa Novi tidak sadar dalam melakukan itu," katanya.

Muncul dugaan jika foto itu diambil anggota polisi saat Novi berada di Polsek Tamansari. Jika ini benar, sudah seharusnya pelaku ditindak tegas karena tidak bisa memberikan perlindungan. Namun polisi menolak untuk dipersalahkan.

"Waktu dibawa kan banyak orang, mungkin di situ banyak yang ambil kesempatan, apalagi pas di lokasi dia sudah pakai pakaian dalam," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto.

Rikwanto berjanji akan segera menelusuri siapa penyebar foto tersebut. Menurutnya, penyebar bisa dipidanakan melalui unit cyber crime. "Cyber crime akan menyelidiki siapa yang memasukan fotonya, dan itu bisa siapa saja," ujar Rikwanto.

6 komentar :

cuplin wae mengatakan...

Asli gx tuh?

zainal mengatakan...

Udah biasa kali di foto begitu, cuma yang sekarang ngk di bayar.

youngky.blogspot mengatakan...

Kacau

Anna Wijayanti mengatakan...

asli brow...gkk..

Rizky Maulana mengatakan...

Uda pst ada ganjaran Masing"..

dhiwa joe mengatakan...

Wah semakin edan aja dunia skrng...

Tulisan Terkait: