13 Oktober 2012

Novie Amelia

Novie Amelia - Novie Amelia mungkin sebelumnya tidaklah terlalu dikenal oleh publik secara meluas, khususnya sebelum peristiwa tabrakan yang melibatkan dirinya terhadap 7 orang pengguna jalan di Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10/2012) yang lalu. Seiring dengan peristiwa tabrakan tersebut, kini nama Novie Amelia atau yang sering juga di eja oleh media massa sebagai Novi Emilia semakin dikenal publik, dan menjadi perbincangan hangat di media sosial dan juga menjadi bahasan bagi banyak kalangan blogger di Indonesia.
novie amelia

Memang pristiwa tabarkan di Taman Sari yang dilakukan oleh Novie Amelia terhadap 7 pengguna jalan dan 2 diantara korban adalah anggota Polisi tersebut tergolong sangat unik. Unik karena saat mengemudikan mobil Honda Jazz nomor polisi B 1864 POP tersebut Novi tampil hanya mengenakan celana dalam dan BH.

Karena hanya mengenakan bikini saat mengendarai mobil dan menabrak 7 pengguna jalan, membuat banyak pendapat yang mengemuka tentang keadaan Novi Amelia saat kejadian tersebut. Banyak kalangan yang mengatakan bahwa saat mengemudikan mobil, keadaan Novi sedang mabuk, dan banyak juga yang berpendapat bahwa keadaan Novie saat mengendarai mobil dalam keadaan sedang depresi.

Dugaan bahwa Novie Amelia saat peristiwa naas itu terjadi menguat. Hal ini menelisik beberapa status di Twitter yang ditulis oleh Novi sebelum kejadian tersebut terjadi. Dari status Twitter terlihat bahwa Novi sedang dilanda permasalahan pribadi. Meski demikian sejauh ini belum diketahui secara pasti, masalah apa yang sebenarnya sedang dihadapi oleh Novi sehingga sebuah kejadian tragis yang terjadi, Kamis sore tersebutpun akhirnya terjadi.

Terkait dengan peristiwa tabrakan yang dilakukan Novi Amilia terhadap 7 pengguna jalan di Taman Sari, Jakarta Barat. Sosok yang belakangan diketahui sebagai seorang model tersebut kini semakin banyak diperbincangkan diforum-forum internet.

Beberapa foto syur Novie Amilia yang kerap muncul disejumlah majalah dewasa terbitan Indonesia juga turut menghiasi forum-forum internet. Salah satu forum yang banyak mengulas tentang sosok Novi Amilia sebagai model majalah dewasa adalah forum Kaskus yang memang sedari awal semenjak kejadian sudah banyak para anggotanya forum ini yang mengkait-kaitkan keberadaan Novi dengan sosoknya sebagai model majalah dewasa selama ini.

0 komentar :

Tulisan Terkait: