18 Oktober 2012

Chand Kelvin Pacar Olga Syahputra?

Chand Kelvin Pacar Olga Syahputra - Semenjak bulan Mei 2012 yang lalu berbagai kabar terkait dengan hubungan spesial antara model Chand Kelvin dengan presenter Olga Syahputra sudah mulai banyak mengemuka di internet. Chand Kelvin yang berporfesi sebagai model dan aktor pendatang baru yang sering bermain di FTV tersebut disebut-sebut telah menjalin asmara dengan Olga Syahputra.

chand kelvin pacar olga syahputra

Pada pertengahan bulan Oktober 2012 ini, kabar hubungan Chand Kelvin dengan Olga Syahputra yang disebut-sebut telah menjalin hubungan pacaran kembali mengemuka. Adalah tabloid Femme edisi minggu ini yang menuliskan bahwa keduanya tengah menjalin hubungan pacaran sesama jenis.

Namun saat situs portal online Detikhot mencoba mengkonfirmasi kabar tentang benar tidaknya Chand Kelvin Pacaran dengan Olga Syahputra, host acara Dahsyat tersebut tampak salah tingkah menjawab pertanyaan wartawan. Sementara itu dari pihak Chand Kelvin menjawab bahwa dirinya tidak senista dengan kabar yang tengah beredar.

Meski antara Chand Kelvin dan Olga Syahputra sama-sama membantah kabar hubungan mereka, tetapi salah satu sumber Detikhot menyatakan bahwa diantara keduanya memang memiliki kedekatan. Selain itu beberapa foto juga memperlihatkan keduanya sangat akrab.

Hal yang mengejutkan juga diungkapkan oleh sumber tersebut, dimana waktu beberapa waktu lalu Olga liburan ke Amerika Serikat, keduanya tidur satu kamar.

"Waktu Olga ke Amerika, Chand juga ikut. Dengar-dengar tidur satu kamar," tutur sang sumber yang dikutip dari situs Detikhot.

Seperti diketahui Chand Kelvin adalah seorang model yang juga pernah tampil menjadi host di acara "Raget Operasi" bersama Olga Syahputra dan juga Jessica Iskandar. Selain itu Kelvin juga pernah menjadi bintang iklan salah satu produk oli matic.

Chand Kelvin, kelahiran 17 Maret 1985 yang memiliki nama lengkap Chandra Adi Prakoso adalah artis pendatang baru dikancah dunia entertainment tanah air. Dia mengawali karir di panggung dunia hiburan sebagai finalis Coverboy majalah Anekah Yess! pada tahun 2005 silam.

0 komentar :

Tulisan Terkait: