18 Oktober 2012

Album Terbaru SMASH Step Forward

Album Terbaru SMASH Step Forward - SMASH sebagai pelopor Boyband di Indonesia kembali merilis album terbaru yang sekaligus menjadi album kedua yang bertajuk 'Step Forward" ini berisi 12 lagu yang didominasi oleh lagu-lagu yang bertema tentang cinta.

album terbaru smash
Pada album terbaru SMASH dengan tajuk Step Forward yang berisikan 12 lagu tersebut akan ditemukan 8 lagu terbaru, sementara ada 4 lagu recycle yang merupakan lagu dari beberapa musisi kenamaan di Indonesia, seperti halnya lagu berjudul Kisah Romantis yang dipopulerkan oleh Glen Fredly dan lagu Rindu Ini yang dipopulerkan oleh Warna.

Adapun daftar lagu yang dapat ditemukan pada album terbaru SMASH dengan tajuk Step Forward ini diantaranya adalah sebagai berikut:   
  1. Pahat Hati   
  2. Mencurangi Cinta   
  3. Siang dan Malam   
  4. You Are   
  5. Demi Kalian   
  6. Kisah Romantis   
  7. Selalu Tentang Kamu   
  8. Ku Tau Kau Mau   
  9. Refresh & Renew   
  10. Dunia Cinta   
  11. Rindu Ini   
  12. Siang dan Malam

Dari segi arsemen musik pada album terbaru SMASH yang merupakan album kedua ini akan ditemukan irama pop dance, selain itu saat menyanyikan lagu berjudul Demi Kalian yang diciptakan oleh Erros Shiela On 7 akan ditemukan arsemen musik dengan irama balada.

Banyak komentar yang mengemuka terkait dengan dirilisnya album terbaru SMASH yang kedua ini. Diantaranya banyak para blogger menulis bahwa rilis album kedua merupakan tantangan tersendiri bagi SMASH yang beranggotakan Rafael, Rangga, Morgan, Bisma, Dicky, Reza dan Ilham ini. Disebut tantangan adalah karena mengingat album perdana SMASH sangat sukses dipasaran industri musik Indonesia, dan yang menjadi pertanyaan adalah apakah album terbaru SMASH akan mampu mengulang keberhasilan album yang perdana?

Tentu menelurkan Album kedua bisa jadi menjadi beban tersendiri bagi SMASH, hal ini masih berkaitan dengan keberhasilan album perdana. Apakah album terbaru ini dapat meraih keberhasilan yang sama bahkan melebihi album yang perdana? Dengan alasan tersebutlah, sehingga pihak SMASH memberi tajuk album terbaru sebagai Step Forward.

Bagi teman-teman yang pada penasaran ingin mendengarkan salah satu lagu di album kedua SMASH, maka berikut ini akan dipublikasikan salah satu cuplikan video lagu SMASH berjudul Patah Hati, lagu ini sendiri merupakan lagu pembuka dalam album SMASH yang terbaru.



Video Lagu SMASH Patah Hati

0 komentar :

Tulisan Terkait: