26 Oktober 2012

Cara Mencabut Bulu Ketiak Tanpa Rasa Sakit

Cara Mencabut Bulu Ketiak Tanpa Rasa Sakit - Suka atau tidak, bulu ketiak atau yang sering juga disebut bulu ketek memang tumbuh secara alami. Namun demi alasan estetika, sebagian besar perempuan kerap mencukur bulu yang tumbuh tersebut. Bulu pada ketiak di anggap tabu untuk perempuan. Stigma ini sudah tumbuh di masyarakat sejak waktu yang lama.

cara menghilangkan bulu ketiak

Memiliki bulu ketiak atau bulu ketek bagi sebagian besar bagi wanita sering dianggap sebagai sebuah aib tersendiri yang harus disembunyikan agar tidak diketahui oleh orang lain. Seorang wanita yang ingin tampil seksi kebanyakan akan menggap bulu ketiak adalah sebagai "musuh" yang harus dihilangkan.

Menghilangkan bulu ketiak umumnya dilakukan dengan cara mencabut. Hal yang kerap dialami oleh mereka yang mencabut bulu ketiak adalah rasa sakit, dan hal ini memang sepertinya agak sulit untuk dihilangkan. Bagaimana cara mencabut bulu ketiak tanpa rasa sakit merupakan topik yang akan menjadi pembahasan utama kita pada topik ini. Untuk mengetahui langkah apa saja yang bisa dilakukan untuk menghilangkan rasa sakit ketika mencabut bulu ketiak bisa teman-teman baca selengkapnya dibawah ini.

Cara Mencabut Bulu Ketiak Tanpa Rasa Sakit


Berikut ini akan dipublikasikan 3 cara yang bisa Anda tempuh agar terhindar dari rasa sakit ketika mencabut bulu ketiak Anda. Hal-hal tersebut dapat anda lakukan dengan tips dan trik berikut ini:
1.  Menghilangkan Bulu Ketiak dengan Cara Mencukur

Mencukur bulu ketiak merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan bulu ketiak tanpa rasa sakit yang paling populer. Mencukur bulu ketiak atau sering juga disebut dengan istilah shaving ini sangat mudah dilakukan. Selain itu teknik ini juga sangat cepat dan memberikan penampilan rapi yang kebanyakan wanita inginkan. Namun, cukur tidak memberikan kulit yang halus yang sama halus bahwa kebanyakan wanita mencari ketika mereka menghilangkan rambut dari tubuh mereka.

2. Menggunakan Krim Perontok Bulu

Obat Perontok adalah krim yang dapat dipergunakan untuk menghilangkan bulu pada bagian tubuh dalam area yang lebih luas. Krim perontok bulu harus dioleskan dan biarkan selama sekitar 5 sampai 15 menit setelah itu, Anda dapat membersihkannya menggunakan handuk. Cara ini lebih tidak sakit daripada mencukur dan merupakan pilihan terbaik kecuali jika Anda alergi terhadap krim. Cobalah pakai krim pada area kecil dan kurang sensitif untuk memastikan bahwa Anda tidak kena reaksi alergi.

3. Bleaching

Bleaching tidak menghilangkan bulu, tetapi hanya merubahnya ke warna putih. Ini bekerja sangat baik pada orang berkulit putih. Cara ini adalah adalah cara yang paling tidak menyakitkan. Namun, pertama kali Anda mencobanya, Anda mungkin merasakan sensasi terbakar sedikit.
Ketiga  cara alternatif mencabut bulu ketiak tanpa rasa sakit ini semuanya sama baiknya untuk menghilangkan atau menutupi bulu yang tidak diinginkan. Penggunaan salah satu dari cara-cara ini tergantung pada kenyamanan pribadi dan pengalaman individu masing-masing. Apapun cara yang Anda gunakan, pastikan Anda mendapatkan yang terbaik.

0 komentar :

Tulisan Terkait: